Inggris Akan Melakukan Segalanya Untuk Mengalahkan Italia di Final Euro 2020

  • Whatsapp
Timnas Inggris akan bertemu Italia di final Euro 2020. Full-back Inggris Kyle Walker menyatakan bahwa timnya akan melakukan segala daya untuk mengalahkan Gli Azzurri.
banner 300x250

Havana88- Timnas Inggris akan bertemu Italia di final Euro 2020. Full-back Inggris Kyle Walker menyatakan bahwa timnya akan melakukan segala daya untuk mengalahkan Gli Azzurri.

Inggris melangkah ke final Euro 2020 setelah mengalahkan Denmark di semifinal, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Pasukan Gareth Southgate menang 2-1 di Wembley.

Read More

Inggris dan Denmark bermain imbang 1-1 di waktu normal. Team Dynamite mampu memimpin melalui Mikkel Damsgaard namun Team Three Lions berhasil menyamakan skor melalui gol bunuh diri Simo Kjaer.

Inggris kemudian memastikan kemenangan di perpanjangan waktu. Mereka mencetak gol melalui Harry Kane setelah memanfaatkan rebound dari tendangan penaltinya.

Inggris akan bertemu Italia pada laga pamungkas Euro 2020. Laga ini akan berlangsung di Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Terakhir

Walker sudah melihat pertandingan final melawan Italia. Ia berjanji timnya akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Gli Azzurri.

“Tidak ada tim yang mencapai final sejak 1966 sehingga akhirnya bisa membawa negara ini ke tempat yang layak dan bermain di Wembley akan menjadi sesuatu yang istimewa,” kata Walker kepada BBC Radio 5 Live.

“Tetapi ada satu pintu lagi untuk dirobohkan dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa masing-masing dari kami akan memberikan segalanya untuk memastikan bahwa kami akan dapat merobohkan pintu terakhir itu [melawan Italia di final].”

Prestasi Khusus

Walker telah memenangkan banyak gelar bersama Manchester City. Namun, final Euro 2020 akan menjadi pencapaian yang sangat spesial dalam karirnya.

“Saya sangat beruntung mendapatkan medali selama bertahun-tahun, tetapi yang ini untuk negara…” lanjutnya.

“Tidak banyak pemain di negara ini yang bermain untuk Inggris, jadi mewakili negara sekali saja itu fantastis, tetapi mencapai final di Euro adalah sesuatu yang istimewa.”

Ingin Membuat Sejarah

Ini adalah pertama kalinya Inggris tampil di final Euro. Karena itu, Walker bertekad menang di final agar timnya bisa menorehkan sejarah baru.

“Kita semua perlu menghargai momen ini tetapi kita juga perlu berkonsentrasi.”

“Ini adalah salah satu langkah terakhir untuk membuat sejarah bagi negara ini dan mendapatkan penghargaan yang pantas kami dapatkan.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250