Ini Alasan Manchester United Perlu Untuk Boyong Declan Rice

  • Whatsapp
Ini Alasan Manchester United Perlu Untuk Boyong Declan Rice
banner 300x250

Havana88 – Manchester United dinilai membutuhkan tambahan pemain di lini tengah. Fred belum cukup konsisten dan sosok Declan Rice dianggap sebagai solusi ideal untuk sektor lini tengah Setan Merah.

Declan Rice telah dikaitkan dengan United dalam tiga jendela transfer terakhir. Situasi ini terjadi setelah Declan Rice tampil sangat baik bersama West Ham sejak musim 2017/2018.

Read More

Bahkan, belakangan ini Declan Rice juga mulai menjadi pilihan utama di lini tengah timnas Inggris. Pemain kelahiran 14 Januari 1999 itu menjadi elemen penting bagi timnas Inggris saat mencapai final Euro 2020.

Jadi, apakah Declan Rice orang yang sangat dibutuhkan United? Simak empat alasan dari sejumlah pakar sepak bola Inggris di bawah ini, oke?

Fantastis
Jamie Carragher berkata

“Saya penggemar berat, dialah yang meledak ke panggung di usia yang begitu muda.”

“Dia pemain yang fantastis, sungguh, saya penggemar berat dan Anda dapat melihat dia memikirkan permainannya. Dia seperti Yaya Toure, Patrick Vieira menyerang ke depan.”

“Saya pikir umpannya sangat bagus, saya suka itu, dia mendorong ke depan, sangat jarang mendapat satu lawan satu. Dia juga memiliki kekuatan fisik yang nyata, di bagian atas tubuhnya.”

Menyelesaikan
Rio Ferdinan berkata:

“Saya pikir Declan Rice akan menjadi tambahan besar untuk skuad United. Anda bahkan melihat salah satu gol, saya pikir gol kedua [melawan Newcastle], dia memulainya dengan tekel, pukulan, dan gol.”

“Declan Rice, saya penggemar beratnya. Saya akan senang melihatnya terus berkembang seperti sekarang ini. Dia brilian untuk Inggris di musim panas.”

Muda
Roy Keane berkata:

“Rice berusia 22 tahun. Dia akan menjadi lebih baik, tentu saja. Dia harus meningkatkan penguasaan bola, khususnya.”

“Selama beberapa bulan terakhir dia mendapat banyak pujian. Saya telah mengamatinya dengan cermat. Saya telah bekerja dengannya, jelas ketika dia berada di skuad Irlandia. Di mana dia perlu berkembang? Saya tidak berpikir dia ada di sana. cukup konsisten.”

Cemerlang
Gary Neville berkata:

“Fondasi yang mereka [West Ham] dapatkan dari dua pemain lini tengah [Declan Rice dan Tomas Soucek] sangat brilian, sungguh.”

“Saya selalu menyukainya. Saya tidak punya masalah dengan Declan Rice. Pertanyaannya adalah 80 juta atau 100 juta pound. Apakah Anda akan menghabiskan uang sebanyak itu untuknya? Saya kira 50-60 juta pound.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250