Ini Alasan Raffi Ahmad Mau Menjadi Host Dengan Honor Rp 5 Juta: Gue Enggak Mau Jadi Bintang, Gue Ingin Jadi Langit

  • Whatsapp
Menjadi bintang film dengan penghargaan 100 juta rupiah di era 2000-an, Raffi Ahmad dinobatkan sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia. Suami Nagita Slavina kemudian membuat keputusan yang mengejutkan.
banner 300x250

Havana88- Menjadi bintang film dengan penghargaan 100 juta rupiah di era 2000-an, Raffi Ahmad dinobatkan sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia. Suami Nagita Slavina kemudian membuat keputusan yang mengejutkan.

Dari layar lebar, Raffi Ahmad banting setir menjadi presenter program televisi. Personil Non-Bintang Biasa itu mengaku awalnya digaji 5 juta rupiah per episode sebagai presenter.

Read More

Sepintas terlihat kecil, namun Raffi Ahmad melihat ke depan. Benar saja, kepiawaiannya dalam memandu acara membuatnya menggelar 5 program televisi yang tayang setiap hari.

Ngapain lo Jadi Host?

Keputusan Raffi Ahmad menjadi presenter dipertanyakan oleh seorang manajer. Dengan menjadi presenter, ayah Rafathar Malik Ahmad dianggap turun kasta. Namun, dia tidak peduli.

“(Dia berkata) Apakah Anda ingin menjadi tuan rumah? Mengapa Anda tuan rumah? Apa yang kamu lakukan sebagai MC? Udah jadi pemain film, main sinetron, udah jadi bintang,” ujar bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong itu.

Lo bukan bintang

“Kalau kamu tuan rumah, kamu bukan bintang. Lo manggilin : Selamat datang, Denny Sumargo. Itu artinya bintang itu adalah Deddy Sumargo. Saya diam dan merenung,” lanjut Raffi Ahmad.

Pengakuan ini terekam dalam video. Ya, Anda ingin pergi? Saat Saya Berjuang Dengan Gigi Saya Tidak Pulang di saluran YouTube Bicara dengan Bang Denny Sumargo, 31 Juli 2021.

Aku ingin menjadi langit

“Tujuan saya bukan menjadi bintang… karena bagi saya, bintang akan redup. Bintang bersifat sementara. Ada banyak bintang di malam hari. Cita-cita saya jadi langit,” kata Raffi Ahmad.

“Kalau aku jadi langit, bintang-bintangku akan terjebak di malam hari. Di pagi hari aku juga bisa berada di sana, ketika badai masih ada. Itu sebabnya aku menyikat semua pekerjaan agar aku menjadi langit,” penyanyi “Tergila-gila” tambah.

Tetap bekerja

Akibat bekerja setiap hari, Raffi Ahmad kehilangan dua hal paling berharga dalam hidup. Pertama, masa sekolah. Kedua, momen bersama keluarga tercinta.

“Jadi, saya benar-benar terus bekerja, terus bekerja. Percaya atau tidak, uang pertama yang saya dapatkan ketika saya berusia 13 tahun, honorarium pertama saya, saya kirimkan ke ibu dan ayah saya, ”akhirnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250