Inul Daratista tak bisa rayakan Imlek bareng mertua di kampung

  • Whatsapp
Inul Daratista tak bisa rayakan Imlek bareng mertua di kampung
banner 300x250

Havana88detik – Inul Daratista setiap Imlek biasanya pulang ke rumah ayah mertuanya. Sayangnya, tahun ini Inul Daratista dan Adam Suseno tidak bisa pulang ke kampung halaman karena Corona.
Inul yang sempat terpapar Corona tak berani dekat-dekat dengan mertuanya. Para mertua akhirnya tidak bisa merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini.

“Iya, biasanya saya pulang kampung. Tapi sekarang saya tidak pulang karena mertua saya tidak bisa merayakan Imlek, karena sakit,” kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Read More

“Saya tidak berani dekat karena kemarin saya terkena COVID-19,” imbuhnya.

Keluarga Adam Suseno nyatanya selalu merayakan Imlek setiap tahunnya. Banyak hal dan tradisi Imlek yang diemban oleh keluarga besar mertua.

Tentu, saat-saat itu membuat Inul Daratista rindu kampung halaman.

“Imlek di rumah keluarga suami saya makan besar, untuk angpao. Untuk hari raya umat Islam (Idul Fitri) maaf ya, bawalah semuanya dengan riang dan bagikan uangnya untuk yang muda,” kata Inul Daratista.

“Di rumah saat Imlek, ada makanan seperti buah-buahan, jeruk, pir, dan nanas yang paling saya suka saat Imlek,” lanjutnya.

Ada menu wajib yang selalu disediakan oleh mertua yaitu mie telur. Menu itu disebut menu umur panjang.

“Mi telur, mertua wajib makan mi umur panjang, berkah, panjang rezeki, dll. Telur untuk kesehatan agar kesehatan diberikan,” jelas pemilik goyang bor itu.

Meski Imlek tahun ini masih di tengah pandemi Corona, Inul Daratista berharap semoga rejeki selalu ada. Inul Daratista pun berharap pandemi Corona segera berlalu.

“Iya semoga Imlek tahun ini masih bisa membawa keberuntungan untuk kita semua, mendapatkan kebahagiaan, dan semua bisa lekas lewat,” doa Inul Daratista di Imlek tahun ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250