Irwansyah Kenang Mendiang Ibunda saat Menggendong Anaknya

  • Whatsapp
Irwansyah Kenang Mendiang Ibunda saat Menggendong Anaknya
banner 300x250

Havana88 – Irwansyah masih mengenang sosok ibundanya, Herlianah. Irwansyah mengunggah ibundanya saat menggendong putranya Ukkasya Muhammad Syahki.

Potret tersebut tampak ibunda Irwansyah tersenyum menggendong sang cucu. Di caption, bintang film Love Is Cinta itu mengaku sulit melupakan semua kebaikan yang telah diberikan ibundanya.

Read More

“Ingatanku nggak lepas dari kebaikan dan perlakuan mama yang terlalu baik, telalu sabar, terlalu sayang, nggak pernah marah dan selalu senyum sama siapapun,” tulis suami Zaskia Sungkar di akun Instagramnya, Sabtu (7/8/2021).Irwansyah berharap nantinya akan mengurus anaknya seperti halnya dirinya dirawat oleh ibundanya.

“Semoga aku dan Zaskia bisa menjadi panutan buat Ukkasya seperti mama menjadi panutan buat kita,” ujarnya.Irwansyah pun membayangkan dan berharap bisa bertemu dengan ayah-ibunya di surga kelak.

“Dan semoga Allah mengumpulkan kami di barzah dan syurganya nya Allah bersama orang-orang mukmin,” katanya.Warganet pun langsung membanjiri potret Irwansyah itu dengan doa. Tak sedikit yang mengamini doa Irwansyah.

“Amin yaa Allah,” tulis netizen.

“Amin allhumma amin ya rab. Semoga husnul khotimah buat mamanya kak Irwansyah,” sambung lainnya.

“Amin yaa Allah. InsyaAllah akan berkumpul di surga Allah,” tulis yang lain.

Sebelumnya, ibunda Irwansyah meninggal dunia pada Rabu (4/8/2021) setelah menjalani perawatan akibat terpapar covid 19. Sebelum meninggal terlebih dulu ayah Irwansyah, Ummar Effendy, meninggal pada 8 Juli 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250