Irwansyah Tengah Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Irwansyah Tengah Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia
banner 300x250

Havana88 – Irwansyah berduka. Ayah Umar Effendi menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (8/7/2021).

Kabar duka ini dibagikan oleh sang mertua, Fanny Bauty di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia pun mengunggah foto besan tersebut.

Read More

β€œDia telah berpulang untuk Rahmatullah, ayahanda tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman,” tulis ibunda Zaskia Sungkar.

Fanny Bauty juga mendoakan ayah Irwansyah. “Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wafu’anhu. Bismillah, Almarhum husnul khotimah,” lanjutnya.

Zaskia Sungkar, melalui Instagram Story mengunggah foto yang diambil dari atas. Tidak terlihat jasad sang ayah mertua. Namun, petugas terlihat mengenakan pakaian APD dan juga ambulans.

“Maha Suci Allah, bahkan apa yang di langit dan di bumi adalah milik Allah; semua tunduk kepada-Nya. Bahkan Covid adalah makhluk Allah,” tulisnya dengan emoticon menangis.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un,” ucap Zaskia Sungkar berdoa. Sementara itu, Irwansyah belum mengunggah apapun terkait kepergian ayahnya untuk selamanya. Namun, baru-baru ini ia mengunggah foto dirinya bersama sang ayah.

“Jarang bos mau foto bareng, pas liburan ke puncak kemarin,” tulis Irwansyah.

Irwansyah juga mengungkapkan kebiasaan ayahnya yang tidak pernah jalan-jalan. Ia pun meminta doa untuk kesehatan ayahnya.

“Alhamdulillah dia mau datang, biasanya dia tidak pernah mau diajak jalan-jalan, solat, teman-teman, semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah πŸ™πŸ» #papa,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250