Irwansyah Ungkap Jasa Besar Almarhumah Ibunda: Mama Bikin Aku Makin Jatuh Cinta Sama Allah

  • Whatsapp
Irwansyah Ungkap Jasa Besar Almarhumah Ibunda: Mama Bikin Aku Makin Jatuh Cinta Sama Allah
banner 300x250

Havana88 – Irwansyah menghadapi ujian besar di paruh kedua tahun ini. Suami Zaskia Sungkar kehilangan kedua orang tuanya hanya dalam waktu sebulan akibat terpapar virus Corona.

Ayahnya, Umar Effendi, meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 pada 8 Juli 2021. Kini ibunda Irwansyah, Herlianah, meninggal dunia pada Rabu (4/8/2021) akibat Covid-19.

Read More

Herlianah dimakamkan pada hari yang sama di samping makam suaminya, di TPI Jombang, Tangerang Selatan. Sehari setelahnya, rasa kehilangan itu masih membekas di benak Irwansyah.

“Sedih banget kehilangan idola, salah satu orang yang paling aku sayang,” tulis pelantun “Women Lover” itu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (5/8/2021).

Irwansyah mengenang ibunya sebagai sosok yang tidak mendidik anak dari mulut ke mulut melainkan dengan tindakan. Termasuk soal cinta kepada Sang Pencipta, Herlianah diajarkan dengan keteladanan. Kini, Herlianah telah menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Bintang film Hati ini optimis, konsisten amal dan taqwa di dunia akan mengantarkannya bertemu kedua orang tuanya di Surga.

Sekarang ibu tenang di sana bersama Tuhan. Insya Allah kita akan bertemu di surga, Tuhan, Ma. Irwan sayang banget sama mama,” jelas aktor kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985 ini.

“Terima kasih atas semua yang kamu ajarkan kepada Irwan. Insya Allah Irwan akan selalu mengingat dan mengamalkan semuanya Ma,” janji Irwansyah. Postingan ini disukai lebih dari 250.000 orang. Sejumlah selebriti mengirimkan doa di kolom komentar. ibu kami tercinta,” jawab Baim Wong.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya mendiang ibu. Semoga mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT,” balas Titi Kamal dan menyematkan emoticon handicap.

“Orang yang selalu memberi nasehat bukan secara lisan, orang yang memberi contoh perbuatan yang selalu membuatku semakin jatuh cinta pada Tuhan,” lanjut Irwansyah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250