Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina Diserang Gejala Covid-19

  • Whatsapp
Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina dan suaminya Pasha Ungu terpapar Covid-19. Adelia mengungkapkan mulai merasakan gejala yang dirasakan pasien Covid-19, salah satunya nyeri tubuh.
banner 300x250

Havana88- Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina dan suaminya Pasha Ungu terpapar Covid-19. Adelia mengungkapkan mulai merasakan gejala yang dirasakan pasien Covid-19, salah satunya nyeri tubuh.

Mantan pramugari ini juga merasakan sakit kepala hingga asam lambung naik. Untuk mengatasi gejala yang dialaminya, Adelia Pasha mengonsumsi berbagai vitamin untuk menjaga staminanya dari efek virus Covid-19.

Read More

“Hari ini saya merasakan apa yang Mas Pasha rasakan seperti dipukul, pusing, dengan asam lambung. Di ranjang, semua vitamin sudah dimakan. Apakah ini virus Corona Varian Delta,” kata Adelia Pasha, dilihat dari Instagram story-nya, Senin ( 5/7/2021).

lekas sembuh

Namun meski begitu, Adel mengaku suaminya sudah sembuh dari Covid-19. Namun kini ia mengaku khawatir Pasha akan terkena Covid-19 lagi jika harus merawatnya.

“Mas Pasha sudah sembuh, saya yang kena kalau Mas Pasha yang merawat, nanti saya sakit lagi,” kata Adelia.

Flu parah

Gejala lain yang juga dirasakan Adel adalah tubuhnya terasa seperti terserang flu berat dan sinusitis. Ia juga mengalami sesak napas meski tingkat kejenuhannya dalam batas normal, 99.

“Jadi berasa mampet. Asyik bareng Covid. Ayo teman-teman, besok kita cek PCR-nya,” ujarnya.

Terganggu

Adel pun mengaku indra perasanya mulai terganggu dengan gejala Covid-19 yang muncul. Namun ia bersyukur masih bisa memiliki nafsu makan meski harus memakannya tanpa mengetahui rasa dari makanan yang ia makan.

“Makanan hari ini rasanya sangat enak, tapi saya tidak ada rasa. Syukurlah satu nikmat ditarik, rasanya subhanallah,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250