Isyana Sarasvati Alami Cedera Tangan, Sempat Khawatirkan Karier Bermusiknya

  • Whatsapp
Isyana Sarasvati Alami Cedera Tangan, Sempat Khawatirkan Karier Bermusiknya
banner 300x250

Havana88 – Isyana Sarasvati mengumumkan kabar buruk terkait kondisi kesehatannya. Lewat unggahan di Instagram, penyanyi berusia 28 tahun itu mengunggah potret dirinya berdiri dengan tangan penuh perban.

Mendampingi unggahan tersebut, istri Rayhan Maditra menuturkan bahwa dirinya baru saja mengalami kejadian yang membuatnya bersyukur.

“Inilah hidup. Kita selalu bertemu dengan cerita tak terduga yang membuat kita kembali terbangun untuk mensyukuri hal-hal kecil yang sering dilupakan,” tulis pelantun lagu Stay In The Soul itu.

“Dari kejadian ini saya diingatkan lagi dan lagi bahwa rugi tidak mengenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, di mana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita dan diri kita sendiri,” lanjut Isyana.

Isyana Sarasvati mengaku khawatir kondisi tangannya akan mempengaruhi aktivitas bermusiknya. Namun ia beruntung karena cedera yang dideritanya tidak terlalu serius.

“Saya down dan khawatir karena” mengapa Anda harus tangan? Bagaimana musiknya?😭” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi untungnya Mako dan Ibu ada saat kejadian, jadi langsung ditangani. Syukur ini masih luka ringan,” sambung Isyana Sarasvati.Saat ini kondisi anaknya tangan telah menunjukkan perkembangan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Setiap hari saya berdoa agar diberikan kesembuhan yang sempurna, percaya bahwa saya dapat melewati tes ini dan semuanya akan kembali normal. Sekarang saya dapat menggunakan tangan kiri saya lagi, meskipun tidak sempurna, saya tidak ingin dipaksa, hehe,” tulisnya lagi. Hingga akhir unggahannya, Isyana tidak menjelaskan penyebab luka di tangannya. Ia hanya mengingatkan masyarakat untuk selalu bersyukur dan menjaga kesehatan.

“Sebenarnya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat adalah segalanya guys!!!! Yang masih diberikan kesehatan sampai hari ini, jaga baik-baik ya! Yang sakit cepat sembuh dan tetap semangat. lainnya!🤍” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250