Italia vs Spanyol, Leonardo Bonucci Tidak Sabar Nantikan Duel dengan Alvaro Morata

  • Whatsapp
Bek Italia, Leonardo Bonucci tidak sabar untuk duel kontra Spanyol di semifinal Euro 2020 karena akan bentrok dengan rekannya di Juventus, Alvaro Morata.
banner 300x250

Havana88- Bek Italia, Leonardo Bonucci tidak sabar untuk duel kontra Spanyol di semifinal Euro 2020 karena akan bentrok dengan rekannya di Juventus, Alvaro Morata.

Italia jelas punya modal bagus jelang laga akbar ini. Gli Azzurri tampil meyakinkan dalam lima laga yang mereka mainkan di Euro 2020 kali ini.

Read More

Setelah tampil luar biasa di babak penyisihan grup dengan menyapu kemenangan dan tidak kebobolan, Italia kesulitan menghadapi Austria sebelum mengalahkan Belgia.

Duel Melawan Morata

Salah satu yang menarik di laga ini jelas duel antara sesama pemain Juventus, yakni Bonucci dan Giorgio Chiellini di lini belakang melawan Morata yang menjadi ujung tombak Spanyol.

Belum lama ini Morata mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya diancam secara online karena gagal memanfaatkan peluang emas pada laga Euro 2020 melawan Polandia.

“Alvaro adalah teman saya, kami sering hang out bersama di Turin. Dia adalah orang yang hebat dan striker yang hebat. Aku minta maaf atas apa yang terjadi padanya, aku tahu perasaan itu. Saya beruntung bermain dengan Alvaro di klub saya, kami harus menontonnya besok,” kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Morata dan Lukaku adalah dua striker hebat, tetapi mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Anda bertemu dengan pemain terbaik ketika Anda mencapai tahap ini.”

Duet dengan Chiellini

Lebih lanjut, Bonucci juga berbicara tentang kemitraannya dengan Chiellini di lini belakang Italia, yang juga sudah terjalin lama di Juventus.

“Chiellini dan saya sangat mengenal satu sama lain, kami tidak bermain bersama dalam beberapa musim terakhir karena beberapa cedera. Kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” pungkas Bonucci.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250