Iti Jayabaya Bubarkan Acara HUT Demokrat yang Diadakan Kelompok Moeldoko Cs

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Jayabaya bersama sejumlah kader partai berlambang bintang rahmat membubarkan HUT partai yang digelar kelompok Moeldoko di sebuah hotel di kawasan Tangerang pada Jumat, 10 September 2021 malam.
banner 300x250

Havana88- Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Jayabaya bersama sejumlah kader partai berlambang bintang rahmat membubarkan HUT partai yang digelar kelompok Moeldoko di sebuah hotel di kawasan Tangerang pada Jumat, 10 September 2021 malam.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Bupati Lebak itu menegaskan, acara tersebut sangat provokatif bagi Demokrat.

Read More

“Ini Banten, Bung. Jangan coba-coba mengganggu kedaulatan dan kehormatan partai kita dengan acara ilegal yang provokatif seperti ini,” kata Iti.

Ia mengklaim, pembubaran tersebut telah difasilitasi oleh pihak kepolisian dan manajemen hotel. Setelah bernegosiasi, spanduk acara dapat diturunkan.

“Alhamdulillah sudah ada kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang ada di lokasi acara,” kata Iti.

Katakan terima kasih

Iti juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kader Demokrat atas kewaspadaan dan loyalitasnya dalam menjaga kedaulatan dan kehormatan partainya.

“Saya berterima kasih atas soliditas, komitmen yang ditunjukkan oleh Anda semua, keluarga besar Partai Demokrat. Saya yakin kita memiliki niat yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama dalam membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten,” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250