Ivan Gunawan Mengakui Kalah Telak Oleh Deddy Corbuzier Soal Adu Pasang Billboard

  • Whatsapp
eberapa waktu lalu publik dihebohkan karena sempat terjadi perseteruan antara dua selebriti yang sudah bersahabat sejak lama, yakni Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.
banner 300x250

Havana88- Beberapa waktu lalu publik dihebohkan karena sempat terjadi perseteruan antara dua selebriti yang sudah bersahabat sejak lama, yakni Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Saat itu, Deddy Corbuzier memasang papan iklan yang mempromosikan program podcast. Namun beberapa waktu kemudian muncul counter billboard dari Ivan Gunawan yang seolah sedang menjentikkan podcast Deddy sambil meminta masyarakat untuk datang ke salonnya.

Read More

Ternyata, di balik kontes billboard tersebut, Ivan Gunawan belum lama ini mengungkap fakta yang membuatnya merasa kalah dari Deddy Corbuzier dalam hal itu. Apa itu?

Awalnya Bahas Settingan

Dalam episode podcast terbarunya, Ivan Gunawan mengundang Uya Kuya. Sebelum percakapan berakhir, Igun sempat berdiskusi dengan nada sedikit sarkastik tentang settingan Uya.

Namun, Uya langsung menyoroti isu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier yang dicap sebagai settingan. Alhasil, Igun kembali membahas isu tawuran reklame.

Merasa Kena Telak

“Ketika Deddy Corbuzier membuat keributan dengan Anda, apakah Anda tidak mengatur sesuatu?” Uya Kuya mengatakan kepada Igun di saluran YouTube Ivan Gunawan.

“Saya paling ribut dengan Deddy Corbuzier yang pakai billboard itu,” kata Igun.

Bayar Nyata

Ivan Gunawan sedikit malu mengungkapkan bahwa ternyata saat itu Deddy Corbuzier memasang billboard dari sponsor, sedangkan dirinya tidak.

“Ternyata dia dapat sponsor, saya yang bayarin,” jelas Igun, disambut tawa terbahak-bahak.

Puluhan Juta Rupiah

Masih dengan wajah miris, Ivan Gunawan menyebut nominal angka yang dikeluarkan untuk membuat reklame counter saat itu.

“Berapa puluhan juta itu…. Saat saya cek (ke Deddy), ‘Kamu dapat sponsor?’ ‘Ya, tentu saja.’ Yah, aku tidak,” kata Igun.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250