Jadi Banyak yang Mendoakan, Saat Ria Ricis Buat Konten Soal Almarhum Ayahnya

  • Whatsapp
Jadi Banyak yang Mendoakan, Saat Ria Ricis Buat Konten Soal Almarhum Ayahnya
banner 300x250

Havana88 – Konten Ria Ricis yang berfokus pada kematian ayahnya tidak selalu ditanggapi positif oleh netizen. Cukup banyak tuduhan miring yang ditujukan kepada Ricis.

Kritik pun membanjiri kolom media sosial Ria Ricis. Beberapa dari mereka menuduh Ricis menggunakan kepulangan ayahnya sebagai konten untuk mendapatkan keuntungan.

Read More

Namun, Ria Ricis dengan santai menanggapi sejumlah kritik. Bahkan, tudingan dan kritikan miring itu dianggap sebagai doa untuk mendiang ayahnya.

“Bahkan semakin ramai Ricis, semakin bahagia karena banyak yang berdoa,” kata Ria Ricis dalam program televisi Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (30/6/2021).

Bahkan, Ria Ricis juga mengingatkan publik bahwa ayahnya memiliki basis penggemar sendiri.

“Karena papa, Ricis punya fanbase di YouTube, Sulov, Suliyanto Lover,” ujarnya dengan ekspresi tertawa.

Padahal, keluarga Ricis sudah mengetahui tentang kritikan yang bertebaran di media sosial dan sebagainya. Tanggapan keluarga sama santainya dengan Ricis.

“Tidak, biasa saja. Karena tidak ada masalah dari keluarga. Jadi Ricis selama di keluarga tidak ada masalah,” jelasnya.

Bahkan, kakak-kakak Ria Ricis mengaku bahwa video yang dibuat kakaknya itu bisa menjadi sarana untuk mengenang sang ayah.

“Jadi tujuan kita mau ada kenang-kenangan buat netizen yang sudah kenal papa di media sosial, bisa datang melihat prosesi, ikut berdoa,” ujar Shindy Kunia Putri, kakak kedua Ria Ricis.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250