Jadi Ketum Persatuan Radio, Ganjar Sapa Pendengar dan Penyiar Radio Daerah se-Indonesia

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa sejumlah penyiar atau awak radio daerah dalam acara talkshow langsung Radio Ramapati, Kota Pasuruan, Jawa Timur secara serentak di Gedung Gradika Pemkot Pasuruan
banner 300x250

Havana88- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa sejumlah penyiar atau awak radio daerah dalam acara talkshow langsung Radio Ramapati, Kota Pasuruan, Jawa Timur secara serentak di Gedung Gradika Pemkot Pasuruan, Jumat (17/9/2021).

Acara ini juga disiarkan secara serentak melalui akun media sosial Radio Ramapati Pasuruan, serta radio dan televisi publik Indonesiapersada.id yang terbentang dari Aceh hingga Papua.

Read More

Ganjar yang didapuk sebagai Ketua Umum Perhimpunan Radio TV Umum Daerah se-Indonesia (Indonesiapersada.id) juga menyapa sejumlah penyiar. Salah satunya, dari stasiun radio asal Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Mendengar pertanyaan Ganjar, penyiar pun antusias. Ia tidak menyangka bisa berbicara dengan Ketua Umum Indonesiapersada.id.

“Kita semua di sini harus bisa broadcast. Kita bisa broadcast, begitu juga reporter. Salam hormat kami untuk Pak Ganjar. Biasanya kami melihat Pak Ganjar dari televisi atau media sosial,” ujarnya.

Awak radio daerah dari Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara juga menyapa Ganjar, dalam talkshow langsung bertajuk Radio Itu Seru dengan Ketua Umum Indonesiapersada.id sebelumnya, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

“Radio kami tidak bisa mengudara. Kerusakan itu akibat gempa tahun lalu. Jadi biaya operasional belum kami perbaiki, karena ada refocusing Covid. Radio kami masih ada masalah perbaikan. masih sangat sering terganggu radio Halmahera Utara.

Kru Radio Diundang untuk Memanfaatkan Grup Whatsapp

Ganjar mengatakan permasalahan yang muncul dari radio-radio daerah tidak sedikit. Oleh karena itu, awak radio harus bisa memanfaatkan percakapan grup aplikasi WhatsApp untuk menyampaikan permasalahannya.

Dalam talkshow tersebut, Ganjar didampingi sejumlah narasumber seperti Pj Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, Bupati Magetan Suprawoto, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, dan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

Dalam acara tersebut juga ditandatangani berita acara serah terima jabatan Ketua Umum Indonesiapersada.id, dari Gus Ipul kepada Ganjar. Selanjutnya Ganjar akan memimpin organisasi tersebut hingga tahun 2023.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250