Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool dan Real Madrid, Alexander Isak Menolak Ketiga Klub Tersebut!

  • Whatsapp
Harapan Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Alexander Isak ternyata berat sebelah. Striker tersebut resmi menolak ketiga klub tersebut dengan menandatangani kontrak baru di Real Sociedad.
banner 300x250

Havana88- Harapan Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Alexander Isak ternyata berat sebelah. Striker tersebut resmi menolak ketiga klub tersebut dengan menandatangani kontrak baru di Real Sociedad.

Striker berusia 21 tahun itu memulai namanya di La Liga musim lalu. Pasalnya ia berhasil tampil tajam dalam menyerang Real Sociedad.

Read More

Ketajaman Isak berlanjut di Euro 2020 saat tampil bersama timnas Swedia. Akibatnya, Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid bersemangat untuk mengontraknya.

Namun harapan tiga klub papan atas Eropa itu resmi pupus beberapa saat lalu. Karena Isak memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di klub Basque.

memperpanjang kontrak

Real Sociedad melalui situs resminya mengumumkan perpanjangan kontrak Isak.

Striker itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun. Jadi dia akan bertahan di Anoeta hingga 2026.

Dengan perpanjangan kontrak ini, peluang Isak untuk dibajak menjadi nol pada musim panas ini.

Tebus Klausul Pembelian Kembali

Dalam perpanjangan kontrak ini, Real Sociedad mengambil langkah preventif agar Isak tidak dibajak oleh klub lain, khususnya Borussia Dortmund.

Ketika mereka menandatangani Isak, Dortmund memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontraknya. Die Borussien bisa membawanya pulang dengan uang tebusan sebesar 35 juta Euro.

Namun dalam perpanjangan kontrak ini, Sociedad menebus klausul tersebut sehingga Dortmund tidak lagi memiliki kekuatan untuk memulangkannya.

Statistik Hebat

Musim lalu, Isak punya rekor gol apik di La Liga.

Ia mencetak 17 gol dari total 34 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250