Jadwal Liga Inggris Man United Akan Menjamu Wolverhampton Wanderers

  • Whatsapp
Arsenal berambisi menjauh dari zona degradasi Liga Inggris
banner 300x250

Havana88detik – Jadwal Liga Inggris hari ini akan ditandai dengan pertandingan Manchester United dan Arsenal. Man United akan menjamu Wolverhampton Wanderers, sedangkan Arsenal akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Man United akan menyodok ke posisi kedua klasemen Liga Inggris jika mampu mengalahkan Wolves. The Red Devils akan berada di posisi kedua dan hanya terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Read More

Kickoff Man United vs Wolves akan dimulai pukul 03.00 WIB. Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan di Mola TV.

Dua jam sebelum Man United vs Wolves, akan ada empat pertandingan Liga Inggris yang digelar secara bersamaan. Salah satu pertandingan yang menarik adalah Brighton vs Arsenal di Stadion American Express.

Arsenal akan bertandang ke markas Brighton dengan ambisi menjauhi zona degradasi. Arsenal di laga terakhir sukses mengalahkan Chelsea dan saat ini berada di posisi ke-15 dengan torehan 17 poin.

Southampton yang akan melawan West Ham United juga berpeluang naik ke posisi empat besar jika mampu mengalahkan West Ham United dan di pertandingan lain Man United gagal menang.

Sedangkan dua pertandingan lainnya akan mempertemukan Burnley vs Sheffield United dan West Bromwich Albion vs Leeds United.

Jadwal Liga Utama Inggris Hari Ini

Rabu 30 Desember 2020

01:00 Brighton vs Arsenal
01:00 Burnley vs Sheffield United
01:00 Southampton vs West Ham United
01:00 West Bromwich Albion vs Leeds United
03:00 Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

banner 300x250

Related posts

banner 300x250