Jalani hubungan LDR Pasangan Ini Saling Suapan Makanan Lewat Video Call

  • Whatsapp
Jalani hubungan LDR Pasangan Ini Saling Suapan Makanan Lewat Video Call
banner 300x250

Havana88detik – Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, pasangan saling memberi makan melalui video call. Hasilnya banyak nasi dan makanan yang terbuang percuma.
Hubungan jarak jauh memang membuat banyak pasangan harus memutar otak untuk tetap punya waktu bersama. Teknologi panggilan video hingga aplikasi messaging menjadi jalur utama pasangan LDR ini untuk tetap berhubungan dari jauh.

Tak hanya melepaskan rasa rindu kampung halaman, kini teknologi video call pun digunakan mitra LDR untuk gigitan makanan. Seperti pria yang satu ini, yang videonya viral di Instagram.

Read More

Melalui akun Instagram @makassar_iinfo (07/01), seorang pria terlihat sedang makan dengan nasi dan beberapa lauk di piringnya. Di depannya berdiri sebuah ponsel lengkap dengan kekasihnya lewat koneksi video call.

Dengan semangat pria itu mengambil nasi dengan lauk di sendoknya. Kemudian dengan tatapannya, pria itu mengarahkan sendok ke layar ponselnya. Lengkap dengan sang kekasih yang buka mulut lewat video call.

Tentu saja makanan itu langsung terbuang percuma dan jatuh ke lantai, saat sendok menghantam layar ponsel. Tapi pria itu tidak peduli dan dia tetap memberi makan kekasihnya secara virtual.

“Siapa LDRnya jangan sampai begini,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Tentunya banyak netter yang mengkritik aksi romantis pria ini. Karena menurut mereka banyak sekali makanan yang terbuang percuma untuk makan virtual ini.

“Sopan sekali? Buang-buang beras,” kritik @medankeras.

“Sayang makanannya mubazir,” tulis @abid_iskandar.

“Pertama saya tertawa, karena memberi makan orang ponsel apa? Kedua, sayang sekali memberi makanan kepada mereka. Ada banyak orang di luar sana yang mau makan tapi tidak bisa. Tolong, jika Anda ingin membuat video atau puas, jangan lakukan itu. Hargai makanannya, “komentar @defiii_iiii.

“Mungkin ini yang dikatakan full online. Makan virtual, kenyang juga virtual,” canda salah seorang netizen.

Selain suap, gunakan panggilan video. Ada juga pasangan LDR lain yang menggunakan teknologi video call untuk memasak pancake bersama. Kegiatan ini jauh lebih bermanfaat daripada membuang-buang nasi daripada gigitan virtual.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250