Jangan Lewatkan Pertandingan Liverpool Melawan Manchester City

  • Whatsapp
Jangan Lewatkan Pertandingan Liverpool Melawan Manchester City
banner 300x250

Havana88detik – Pertandingan antara dua tim ranking atas Premier League tentu tidak boleh dilewatkan. Liverpool yang berusa memanjat kembali ke posisi satu melawan Manchester City yang sekarang menempatinya, tentu menjadi tontonan seru. Jadi jangan lewatkan pertandingan Liverpool VS Manchester City ini!

Liverpool Perlu Buktikan Kemampuan

Read More

Setelah mendominasi ranking di Desember 2020, Liverpool melorot rankingnya sejak awal Januari 2021. Hal ini membuat mereka sempat keluar dari 4 besar Premier League. Keluar dari 4 besar artinya tidak bisa memasuki babak semi final di akhir musim.

Sekarang Liverpool berusaha kembali memanjat tangga ranking. Walaupun belum konsisten menang, mereka cukup menunjukan progress. Dari 5 pertandingan terakhir mereka hanya kalah 2 kali. Hal ini sudah cukup baik dibandingkan kalah 3 sampai 4 kali dalam 5 pertandingan seperti pada Januari 2021 lalu.

Lawan yang Berat bagi Liverpool

Manchester City adalah lawan yang berat bagi Liverpool. Mereka mencatat rekor yang cukup mengerikan di 5 pertandingan terakhir. Mereka tidak pernah kalah. Dalam pertandingan tersebut mereka telah menundukan tim seperti Burnley, Sheffield United, West Brom, Aston Villa dan Crystal Palace.

Walaupun lawan Manchester City bukanlah tim kuat, mereka sudah terbukti bisa mengalahkan Manchester United beberapa waktu lalu. Karena catatan mereka yang sangat bagus ini, Liverpool harus siapkan senjata rahasia jika ingin menang.

Prediksi Pertandingan

Melihat kondisi Liverpool saat ini, sayangnya mereka harus banting tulang jika ingin menang. Manchester City adalah tim all rounder yang kuat dari berbagai sisi. Liverpool memang kuat dalam serangan, tapi mereka sering kebobolan juga karena defense yang kurang baik.

Selama ini Liverpool selalu menang dengan serangan kuat mereka. Jika lawan tidak bisa menahan tekanan, mereka jelas kalah lawan Liverpool. Tapi saat mereka kuat menahan serangan, mereka biasanya bisa counter merebut angka. Jika bertemu lawan seperti ini, Liverpool jadi kejar – kejaran angka. Skor mereka terkejar, mereka akan kalah dan jika tetap unggul mereka akan menang.

Strategy tekanan dengan serangan ini tidak akan berfungsi baik melawan Manchester United. Walaupun begitu pertandingan Liverpool ini bisa jadi berbeda. Morale pemain yang tinggi bisa merubah keadaan. Tapi untuk penentuan sebenarnya, Anda harus tonton langsung pertandingannya pada Minggu malam tanggal 7 February 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250