Jerinx SID Jadi Tersangka Lagi, Nora Alexandra Tak Bisa Fokus Kerja dan Mohon Kesabaran

  • Whatsapp
Jerinx SID Jadi Tersangka Lagi, Nora Alexandra Tak Bisa Fokus Kerja dan Mohon Kesabaran
banner 300x250

havana88 – Badai kembali menerpa rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID. Pasalnya, sang musisi ditetapkan sebagai tersangka terkait perseteruan dengan Adam Demi di medsos.

Sengketa bermula ketika Adam Deni berkomentar di akun medsos Jerinx, memintanya memberikan bukti daftar artis Indonesia yang dituding menerima endorsement untuk mengaku terpapar Covid-19.

Read More

Permintaan ini berujung keributan. Tak terima, Adam melaporkan personel Superman Is Dead ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan ancaman dengan kekerasan berdasarkan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 jo Pasal 45B UU RI no 19 tahun 2016.

Status tersangka Jerinx SID bikin Nora Alexandra pusing tujuh keliling. Ia bingung hingga tidak bisa fokus bekerja. Selebgram dengan 1,3 juta pengikut ini minta maaf kepada klien.

“Teruntuk semua BA yang kerja sama dengan saya (Nora), mohon maaf belum bisa posting review dan lain-lain,” tulis Nora Alexandra di Instagram Stories, Minggu (8/8/2021).

Lebih lanjut, cewek kelahiran Jember, 12 November 1994, menjelaskan alasannya tak bisa fokus kerja belakangan ini, yakni kasus hukum yang menjerat suami. Ia pun minta doa.

“Dikarenakan saya belum bisa fokus ke kerjaan karena suami ahrus berurusan dengan hukum lagi. Saat ini saya sedang bingung. Mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat,” cuitnya.

Permohonan maaf itu juga diunggah di akun Twitter Nora Alexandra yang diikuti 94 ribuan orang, pada hari yang sama. Sehari sebelumnya, ia mengekspresikan kesedihan di medsos.

Nora Alexandra mengunggah emotikon wajah berlinang air mata dengan latar hitam polos, menyiratkan duka mendalam atas kasus hukum yang lagi-lagi menjerat Jerinx SID.

Diberitakan sebelumnya, musisi bernama asli I Gede Aryastina ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian melakukan gelar perkara pada minggu pertama Agustus 2021.

“(Jerinx) sudah ditetapkan sebagai tersangka hasil gelara perkara,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus kepada para jurnalis di Jakarta, Sabtu (7/8/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250