Jika Gagal Duetkan Mbappe Dengan Haaland, Real Madrid Siap Angkut Robert Lewandowski

  • Whatsapp
Jika Gagal Duetkan Mbappe Dengan Haaland, Real Madrid Siap Angkut Robert Lewandowski
banner 300x250

Havana88 – Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan menjadikan striker Bayern Munich Robert Lewandowski sebagai target alternatif Erling Braut Haaland.

Setelah cukup pasif di bursa transfer dalam dua musim terakhir, Real Madrid diprediksi akan merogoh kocek dalam-dalam di bursa transfer musim panas tahun depan.

Read More

Kylian Mbappe tampaknya hampir dipastikan bergabung, setelah musim panas lalu gagal direkrut. Selain itu, Real Madrid juga akan berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Rencana Real Madrid
Kini seperti dilansir media di ibukota Spanyol AS, Real Madrid berencana mendatangkan Haaland dari Borussia Dortmund setelah Mbappe resmi diakuisisi.

Jika pada akhirnya proses rekrutmen Haaland gagal, maka Real Madrid akan beralih mengejar tanda tangan Lewandowski.

Lewandowski sendiri bukanlah target baru bagi Real Madrid. Beberapa musim lalu, Los Blancos juga sempat ingin mendatangkan striker Polandia, namun gagal.

Haaland Sudah Punya
Real Madrid sendiri diyakini akan kesulitan dalam upayanya menggaet Haaland. Pasalnya, striker asal Norwegia itu juga diincar sejumlah klub papan atas Eropa lainnya.

Haaland diyakini menjadi incaran utama PSG usai melepas Mbappe ke Real Madrid. Real Madrid tidak bisa berbuat banyak jika harus bersaing dengan klub kaya raya seperti PSG.

Karena itu, Real Madrid sudah menyiapkan target pengganti jika Haaland gagal menemukannya, dan sosok itu adalah Lewandowski.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250