Jonathan Frizzy Tak Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka

  • Whatsapp
Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
banner 300x250

Havana88- Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Kamis (23/9/2021).

Dalam agenda mediasi, Jonathan Frizzy yang sebelumnya absen karena sakit, tampak hadir di persidangan begitu juga dengan Dhena Devanka.

Read More

Usai persidangan, sapaan akrab Ijonk, Jonathan Frizzy, menyebut mediasinya dengan Dhena Devanka gagal. Karena Ijonk merasa rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Ya ini namanya mediasi, sudah tidak bisa didamaikan lagi. Kemudian sidang dilanjutkan untuk kepentingan bersama, juga untuk kepentingan anak-anak,” kata Ijonk usai sidang.

bantahan

Dalam persidangannya, aktor 39 tahun itu membantah semua tuduhan yang diajukan Dhena Devanka terhadap dirinya.

“Ya namanya mediasi, itu sama saja. Saya hanya membela apa yang tidak saya lakukan, itu intinya. Saya hanya membela bahwa saya tidak melakukan apa yang dituduhkan kepada saya,” kata Jonathan Frizzy. lagi.

Sesi Lanjutan

Karena mediasi gagal, sidang akan dilanjutkan pekan depan, dengan agenda pembuktian dan saksi akan digelar pada 30 September 2021.

“Menurut kata-kata Ijonk, prinsipnya tidak bisa disatukan lagi. Saat itulah kita akan bertemu lagi pada tanggal 30 nanti,” kata kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun.

gugatan

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Namun, setelah 8 tahun bersama, rumah tangga mereka di ambang perceraian setelah Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai dari Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021.

Tak hanya itu, keduanya juga melapor ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250