Jorginho Terus Tampil Baik Tahun Ini,Bisakah Gli Azzurri Membantunya Memenangi Ballon d’Or?

  • Whatsapp
Jorginho terus tampil bagus tahun ini, baik bersama Chelsea dan Italia di Euro 2020. Jadi, bisakah Gli Azzurri membantunya memenangkan Ballon d'Or?
banner 300x250

Havana88Jorginho terus tampil bagus tahun ini, baik bersama Chelsea dan Italia di Euro 2020. Jadi, bisakah Gli Azzurri membantunya memenangkan Ballon d’Or?

Musim lalu dengan Chelsea, Jorginho adalah bagian utama dari tim untuk memenangkan Liga Champions. Perannya sebagai gelandang tengah begitu vital.

Read More

Jorginho adalah pemain Chelsea yang tak tergantikan. Ia mampu menjadi benteng pertahanan pertama, penyeimbang tim, dan menjadi titik awal serangan.

Kini, kisah manis Jorginho berlanjut di timnas Italia. Jorginho menjadi bagian utama skuatnya yang mampu melangkah ke semifinal Euro 2020.

Dilansir dari Football Italia, perbincangan menarik mengemuka. Soal, peluang Jorginho meraih Ballon d’Or tahun ini.

Jorginho sendiri tampil apik sepanjang Euro 2020. Diposisikan sebagai gelandang bertahan, Jorginho tercatat sebagai pemain Italia yang paling banyak melakukan operan, tekel, dan intersep sejauh ini untuk Gli Azzurri.

Dia melakukan itu di Liga Champions musim lalu bersama Chelsea. Itu artinya, Jorginho sedang dalam performa stabil untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

Jika Italia mampu merebut gelar Euro 2020, maka Jorginho berpeluang besar membawa pulang trofi Ballon d’Or. Terakhir kali pemain Italia memenangkan penghargaan bergengsi adalah Fabio Cannavaro pada tahun 2006.

Italia sendiri akan menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2020 pada Rabu (7/7) pukul 02.00 WIB, di Stadion Wembley, London. Mampukah Italia terus melaju ke final dan membawa Jorginho berpeluang meraih trofi Ballon d’Or?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250