Jose Mourinho Balik Lagi ke Liga Serie A Italia, Apakah Cristiano Ronaldo Akan Panik?

  • Whatsapp
Jose Mourinho Balik Lagi ke Liga Serie A Italia, Apakah Cristiano Ronaldo Akan Panik?
banner 300x250

Havana88 – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho mengatakan bahwa kedatangan kembali di Serie A tidak akan membuat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo panik.

Pada 2008 hingga 2010, Mourinho sempat merasakan kerasnya kompetisi Serie A Italia saat menangani Inter Milan. Mou pun sukses mempersembahkan sederet gelar untuk Nerazzurri.

Read More

Kini setelah lebih dari satu dekade, Mourinho akhirnya kembali ke Serie A dengan menerima pinangan Roma yang memberinya kontrak tiga tahun.

Mourinho tentang Cristiano Ronaldo
Kali ini Mourinho akan menjadi lawan bagi Ronaldo yang merupakan rekan senegaranya dari Portugal sekaligus mantan timnya di Real Madrid.

“Tidak, karena saya tidak bermain sebagai bek tengah,” jawab Mourinho ketika ditanya apakah Ronaldo harus mengkhawatirkan kedatangannya.

“Jika saya bermain sebagai bek tengah, saya akan memukulnya, tetapi sayangnya, saya tidak cukup baik dan saya terlalu tua untuk bermain melawannya,” tambah Mou.
Cristiano Ronaldo di Serie A

Ronaldo telah menjadi mesin gol utama Juventus sejak 2018. Dua gelar Serie A dan satu trofi Coppa Italia masing-masing dan Supercoppa Italiana juga telah dipersembahkan oleh CR7 untuk Bianconeri.

Meski berusia 36 tahun, ketajaman Ronaldo di depan gawang lawan belum pudar sama sekali. Musim lalu ia meraih gelar Capocannoniere Serie A dengan koleksi 29 gol.

Musim panas ini ada desas-desus bahwa Ronaldo berniat pergi. Namun, kabar terbaru mengklaim CR7 akan bertahan di Turin

banner 300x250

Related posts

banner 300x250