Jose Mourinho Tak Segan Menyemprot Wartawan Yang Mewancarainya

  • Whatsapp
Jose Mourinho Tak Segan Menyemprot Wartawan Yang Mewancarainya
banner 300x250

Havana88detik – Jose Mourinho dikenal sebagai manajer yang eksplosif dan lugas. Termasuk, tak segan-segan menyemprot jurnalis seperti ini.
Tottenham Hotspur berada pada kecepatan yang lesu di Liga Premier akhir-akhir ini. Dari lima laga terakhir, Spurs hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Sempat menduduki posisi teratas, Totttenham Hotspur kembali tertatih-tatih. Sedangkan Harry Kane dkk berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 26 poin dari 15 pertandingan. Tujuh poin berbeda dari Liverpool di tempat pertama.

Read More

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sepertinya tak bisa menyembunyikan perasaannya. Tak ayal dalam empat laga terakhirnya, para pemain gagal menang!

Puncak kekesalan Mourinho terlihat pada pertandingan terakhir Spurs melawan Wolves pada akhir pekan lalu. Sempat unggul 1-0 melalui gol cepat Tanguy Ndombele tetapi Romain Saiss menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir.

Usai pertandingan, Jose Mourinho diwawancara oleh media Inggris, Sky Sports. Mourinho ditanya, apa komentarnya terkait Spurs yang kesulitan menang?

“Saya tidak ingin banyak membicarakannya,” katanya.

“Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menang tapi juga bisa berbahaya. Tidak ada pertandingan yang mudah,” lanjutnya.

Reporter itu bertanya lagi. Apa yang akan dilakukan Mourinho agar Spurs kembali ke jalurnya?

“Maaf, saya tidak ingin berbicara dengan Anda tentang itu. Saya mengenal tim saya lebih baik daripada siapa pun dan saya tidak ingin menjelaskan secara detail,” jawabnya.

Wow, moodmu sedang buruk, Mou …

banner 300x250

Related posts

banner 300x250