Josep Guardiola Akui Ingin Istirahat Setelah Kontraknya Habis di Manchester City

  • Whatsapp
Josep Guardiola mengaku ingin beristirahat setelah kontraknya di Manchester City berakhir. Setelah itu dia ingin melatih tim nasional.
banner 300x250

Havana88- Josep Guardiola mengaku ingin beristirahat setelah kontraknya di Manchester City berakhir. Setelah itu dia ingin melatih tim nasional.

Guardiola telah melatih Man City sejak 2016. Ia mampu mempersembahkan banyak gelar setelah datang ke Etihad Stadium.

Read More

Mantan pelatih Barcelona itu telah membawa The Citizens meraih 10 trofi, termasuk tiga gelar Premier League. Man City juga tampil di final Liga Champions musim lalu.

Guardiola menandatangani kontrak baru dengan Man City pada awal 2021. Kontrak itu membuatnya bertahan di klub hingga 2023.

Mau istirahat

Setelah kontraknya dengan Man City berakhir pada 2023, Guardiola mengaku ingin beristirahat sejenak. Setelah itu dia ingin melatih tim nasional.

“Langkah selanjutnya adalah melatih tim nasional, jika ada kesempatan,” kata Guardiola seperti dikutip Marca.

“Setelah tujuh tahun di klub ini, saya pikir saya akan istirahat. Saya juga perlu istirahat untuk mengevaluasi apa yang telah kami lakukan dan mencoba belajar dari pelatih lain.”

Tampil di Turnamen Internasional

Guardiola mengatakan ingin memimpin negara yang tampil di turnamen besar seperti Euro, Copa America, atau Piala Dunia.

“Jika, selama masa istirahat ini, ada kesempatan untuk melatih tim nasional maka saya pikir saya akan menyukainya,” lanjut Guardiola.

“Saya ingin melatih di Piala Eropa atau Copa America atau Piala Dunia. Saya ingin merasakan itu.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250