Juergen Klopp Mengakui Menangani Pemain Seperti Mohamed Salah Bisa Jadi Menantang

  • Whatsapp
Juergen Klopp Mengakui Menangani Pemain Seperti Mohamed Salah Bisa Jadi Menantang
banner 300x250

Havana88detik – Setelah tampil konsisten di Liverpool, Mohamed Salah pun punya ambisi besar. Juergen Klopp mengakui bahwa menangani pemain seperti Salah bisa menjadi tantangan.
Sejak direkrut dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu, bintang sepak bola Mesir itu langsung bersinar menjadi pemain vital Liverpool. 110 gol dan 45 assist telah diciptakan oleh Salah yang membantu The Reds memenangkan Liga Champions dan gelar Liga Premier pertama mereka.

Di musim ini saja, Mohamed Salah telah mencatatkan 16 gol dan empat assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi. Liverpool pun masih betah memimpin Liga Inggris dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Read More

Meski menikmati permainan yang bagus secara individu dan bersama Liverpool, Salah tidak bebas dari gosip. Mantan pemain Chelsea itu membahas peluangnya bermain di klub-klub papan atas seperti tidak menutup peluang hengkang ke Barcelona atau Real Madrid di masa mendatang dan juga ambisinya memecahkan rekor di Liverpool.

Manajer Liverpool Klopp menyadari bahwa ambisi seperti itu sulit untuk ditangani. “Sangat menantang untuk menangani pemain secara umum karena mereka semua manusia,” ucapnya seperti dikutip BT Sport.

“Itu menantang dengan cara yang baik. Itu tugas saya,” lanjut Klopp.

“Apa yang terjadi dengan pesepakbola adalah mereka harus sangat percaya diri, kemudian mereka bisa memainkan sepak bola terbaik mereka. Menjadi sangat percaya diri membuat Anda menjadi seseorang yang spesial tetapi tidak selalu yang paling mudah untuk dihadapi setiap hari. Itulah tugasnya. Untuk menanganinya.”

“Sejauh ini tidak ada masalah. Saya tidak melihat ada masalah di masa depan,” kata Juergen Klopp tentang cara menangani Mohamed Salah, yang memiliki banyak ambisi pribadi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250