Jumat 8 Januari 2021 Pukul 10.00 Gisel Akan Menghadiri Pemeriksaan

  • Whatsapp
Selebritas Gisella Anastasia atau Gisel (kanan) didampingi pengacaranya tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020). Polisi kembali memanggil Gisel untuk pemeriksaan kasus video syur mirip dirinya.
banner 300x250

Havana88detik – Polisi menyatakan artis Gisella Anastasia atau Gisel akan datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat 8 Januari 2021. Gisel hadir untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur.

“Kami sudah konfirmasi dengan kuasa hukumnya, Insya Allah pada hari Jumat kami bisa hadir pada pukul 10.00 WIB,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya Kompol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

Read More

Yusri menyampaikan, jadwal pemeriksaan tersebut merupakan hasil kesepakatan antara penyidik dan Gisel, dalam hal ini kuasa hukumnya.

Penyidikan terhadap Gisel sedianya dilakukan pada Senin, 4 Januari 2021. Saat itu, Gisel dan Michael Yokinobu de Fretes diminta hadir untuk menemui penyidik di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Namun, Gisel berhalangan hadir dengan mengirimkan surat kepada penyidik. “Kakak GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan surat kepada penyidik untuk ditunda pemeriksaan pada hari Jumat,” kata Yusri.

Melengkapi berkas perkara

Artis Gisella Anastasia atau Gisel usai memenuhi panggilan polisi terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Gisel hadir untuk memberi keterangan terkait video yang ramai diperbincangkan oleh netizen.

Yusri sebelumnya menjelaskan, penyidik membutuhkan keterangan Gisel untuk melengkapi berkas perkara.

Informasi ini juga akan digunakan sebagai bahan judul kasus untuk menentukan nasib Gisel dan lawan mainnya di video syur Michael Yukinobu de Fretes.

“Kami masih menunggu adik GA diperiksa. Nanti hasilnya dari kakak GA sebagai tersangka. Kami akan melakukan kasus untuk menentukan apakah dia ditahan atau tidak,” kata Yusri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250