Juventus kembali keok di ajang Liga Champions

  • Whatsapp
Juventus kembali keok di ajang Liga Champions
banner 300x250

Havana88detikJuventus kembali ke Liga Champions. Jika Maurizio Sarri dipecat di masa lalu, bagaimana keadaan Andrea Pirlo sekarang?
Juventus baru saja mengangkat koper dari Liga Champions. Si Nyonya Tua ditendang oleh Porto di babak 16 besar.

Usai kalah 1-2 di Portugal pada leg pertama, Cristiano Ronaldo dkk baru bisa membalas 3-2 di Turin, Rabu (10/3/2021). Meskipun agregat sekuat 4-4, Bianconeri tersingkir karena kurangnya produktivitas gol tandang.

Read More

Tersingkirnya Juventus membuat Pirlo menjadi sorotan. Nasib pelatih berusia 41 tahun itu dinilai rapuh.

Musim lalu, Juventus berganti pelatih karena gagal di ajang yang sama. Usai tersingkir oleh Lyon di babak 16 besar, Juventus memecat Maurizio Sarri, meski sang pelatih bisa membawa gelar Serie A.

Sedangkan musim ini, Juventus masih tertinggal di Liga Italia. Sang juara bertahan masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 52 poin, tertinggal 10 poin dari Inter Milan.

Maka dengan kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini, Andrea Pirlo bisa lebih terancam. Namun, Allenatore yakin proyek dengan tim tersebut akan terus berlanjut.

“Saya tidak tahu apakah Sarri dipecat karena tersingkir dari Liga Champions,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Saya adalah manajer Juventus saat ini, dan saya akan mengerjakan proyek yang lebih besar, yang melampaui musim ini.”

“Musim ini hanyalah permulaan dari proyek ini. Kami memiliki pemain muda yang tumbuh dengan setiap pertandingan. Para pemain muda telah bermain dengan semangat dan tidak egois. Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepada mereka, mereka telah memberikan segalanya,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250