Kabar Baik Untuk MU dan Chelsea! Atletico Madrid Akan Meminjamkan Saul Niguez

  • Whatsapp
Kabar baik untuk Manchester United dan Chelsea. Gelandang incaran mereka, Saul Niguez dikabarkan siap dilepas dengan status pinjaman oleh Atletico Madrid.
banner 300x250

Havana88- Kabar baik untuk Manchester United dan Chelsea. Gelandang incaran mereka, Saul Niguez dikabarkan siap dilepas dengan status pinjaman oleh Atletico Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan sosok sentral dalam skuat Atletico Madrid. Musim lalu ia membantu timnya menggusur dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga.

Read More

Performa apik Saul menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

The Telegraph mengklaim bahwa ada kabar baik bagi kedua tim. Atletico bersedia melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Tidak dijual

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid awalnya berencana menjual Saul ke Chelsea atau Manchester United.

Mereka mematok harga sang gelandang sebesar 45 juta Euro. Namun tawaran ini membuat MU dan Chelsea mundur perlahan.

Kedua tim telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer sehingga dana yang tersisa tidak cukup untuk mendatangkan sang gelandang.

Akan dipinjamkan

Atletico Madrid sendiri mewaspadai situasi Chelsea dan Manchester United. Jadi mereka mengubah taktik mereka musim panas ini.

Mereka dikabarkan siap melepas sang gelandang dengan status pinjaman. Di mana mereka berharap untuk memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Langkah ini diambil Atletico untuk mengurangi beban gaji di musim 2021/22.

Penggantian

Atletico Madrid sendiri tidak khawatir dengan kepergian Saul ke Inggris nanti.

Pasalnya, mereka telah merekrut pengganti Rodrigo De Paul.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250