Kabar Buruk Buat Barcelona, Kabarnya Sergio Aguero Alami Cedera!

  • Whatsapp
Kabar Buruk Buat Barcelona, Kabarnya Sergio Aguero Alami Cedera!
banner 300x250

Havana88 – Barcelona dalam bahaya memulai langkah mereka pada pembukaan La Liga dengan pincang. Pasalnya, salah satu bintangnya, Sergio Aguero, dipastikan cedera.

Pria berusia 33 tahun itu tidak menunjukkan batang hidungnya selama pramusim. Pasalnya, ia baru saja bergabung dengan skuat Barcelona usai berlibur usai menjuarai Copa America bersama Argentina.

Read More

Ia diprediksi akan tampil saat Barcelona menghadapi Juventus dalam laga Joan Gamper Trophy yang akan digelar Senin (9/8/2021). Sayangnya, fans Barcelona harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan aksi eks bomber Manchester City itu.

Pasalnya, Aguero diketahui mengalami cedera betis yang memaksanya harus absen pada laga melawan Juventus. Dan kemungkinan besar sang bintang tidak akan bermain saat Barcelona bertemu Real Sociedad pekan depan.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Aguero dan Lenglet Cedera
Barcelona mengumumkan kabar buruk ini melalui situs resminya. Selain itu, Clement Lenglet juga diketahui mengikuti Aguero ke ruang perawatan. Kabar baiknya adalah Philippe Coutinho telah pulih dan siap beraksi.

“Philippe Coutinho telah dinyatakan fit untuk kembali beraksi, tetapi Clement Lenglet dan Sergio Aguero harus absen,” demikian pernyataan klub.

“Bek Prancis kami memiliki masalah tendon di lutut kanannya dan harus absen, dengan kembalinya dia tergantung pada periode pemulihan.”

“Striker Argentina kami mengalami cedera betis kanan dan akan menjalani serangkaian tes untuk menentukan sejauh mana cederanya,” demikian pernyataan tersebut.

Sebuah Permainan yang Tidak Bisa Dilewatkan oleh Aguero
Barcelona masih belum tahu berapa lama Aguero akan absen. Namun, Goal International memprediksi sang pemain akan absen saat rekan satu timnya bertemu Real Sociedad di Johan Cruyff Stadim pekan depan.

Jelang pergantian bulan, Barcelona juga akan menjalani dua laga lagi di La Liga. Mereka akan bertemu Athletic Bilbao hampir seminggu setelah menghadapi Real Sociedad dan kemudian menjamu Getafe sebelum Agustus berakhir.

Hal ini jelas menjadi pukulan bagi Barcelona yang baru saja meninggalkan Lionel Messi. Seperti diketahui, mereka tidak bisa memberinya kontrak baru karena aturan batas gaji La Liga.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250