Kabar Buruk Diterima Jose Mourinho, Kabarnya 2 Pemain AS Roma Cedera Saat Kembali Dari Timnas

  • Whatsapp
Kabar Buruk Diterima Jose Mourinho, Kabarnya 2 Pemain AS Roma Cedera Saat Kembali Dari Timnas
banner 300x250

Havana88 – Jose Mourinho kini menanti dengan cemas kabar pemain AS Roma yang berlaga di duel internasional. Sebab, sejauh ini, ada dua pemain Roma yang akan pulang ke rumah cedera.

Roma mengawali awal musim 2021/2022 dengan hasil gemilang. Roma telah memenangkan dua di Serie A, mencetak tujuh gol dan kebobolan satu. Roma juga meraih hasil bagus di Liga Konferensi UEFA.

Read More

Para pemain baru yang dibeli Roma itu pun langsung tampak bercengkerama dengan rekan-rekan barunya. Tammy Abraham langsung mendapat tempat di tim utama. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak gol dan mendapat pujian dari Mourinho.

Kabar buruk
Roma melepas cukup banyak pemain di jeda internasional kali ini. Roma mengirimkan lima pemain ke timnas Italia, termasuk Nicolo Zaniolo. Lalu, ada Jordan Veretout yang mendapat panggilan ke timnas Prancis.

Di balik apresiasi atas performa apik pemain Roma dari timnas masing-masing, ada kabar buruk yang mungkin akan didapat Jose Mourinho saat kembali, yakni cedera.

Dikutip dari Football Italia, Matias Vina yang dipanggil ke timnas Uruguay mengalami cedera. Dia cedera saat Uruguay bermain imbang 1-1 melawan Peru. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera otot dan tidak bisa bermain penuh waktu.

Cedera Matias Vina bisa jadi mimpi buruk bagi Mourinho. Pasalnya, dia tidak punya banyak stok bek kiri karena Leonardo Spinazzola akan absen lama.

Gianluca Mancini Juga Cedera
Cedera Matias Vina dikabarkan tidak terlalu serius. Staf medis Uruguay memberi tahu Roma bahwa tidak ada cedera serius. Uruguay disebut-sebut tidak akan memainkan Vina di laga selanjutnya sebagai antisipasi.

Sebelum Matias Vina, Roma terlebih dahulu harus menerima kembalinya Gianluca Mancini dalam kondisi cedera. Bek berusia 25 tahun itu dipulangkan lebih awal ke Roma karena cedera saat sesi latihan.

Mancini mengalami peradangan di kaki. Cedera Mancini dikatakan tidak cukup parah. Ia dicoret dari timnas untuk mengantisipasi kondisinya tidak semakin parah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250