Kabar Duka! Ayah Irwansyah Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kabar duka datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kamis (8/7/2021), ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19.
banner 300x250

Havana88- Kabar duka datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kamis (8/7/2021), ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19.

“Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk pada-Nya. Covid juga makhluk Tuhan. Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un,” cuit kakak perempuan Shireen Sungkar di Instagram Stories, di hari yang sama.

Read More

Setelah itu, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa sebelum meninggal, Umar Effendi meminta maaf kepadanya. Saat itu dia bingung, apakah ada kesalahan yang selama ini tertancap di benak sang mertua?

Segera Berpikir Keras

“Mohon maaf ayah. Segera berpikir keras jika ada yang salah dengan Kia. Ingat.. jika ada yang salah, Anda ingin tulus bersungguh-sungguh. Alhamdulillah saya tidak menemukannya sama sekali,” tulisnya, Jumat (9/7/2021).

Setelah itu, bintang sinetron Terlanjur Cinta mengenang kebaikan mertuanya semasa hidupnya. Zaskia Sungkar menyebut Umar Effendi yang terbaik. Banyak kebaikan kecil yang membuatnya merasa dicintai.

Tinggal Barreng Awal Nikah

“Saat kita tinggal bersama saat baru menikah, kita mendapatkan barang-barang kita yang tidak muat di kamar, Ayah membersihkannya di ruang bawah tanah, setiap minggu saya menyeka pin saya, MashaAllah, karena Papa tidak suka melihat sedikit kekacauan,” kenangnya.

Yang membuatnya tersentuh, Umar Effendi tak malu mencuci mobil Zaskia Sungkar yang digunakan untuk syuting. Dia mencegah, tetapi Umar tetap pada keputusannya.

Cuci Mobil Papa

“Mobil Kia pulang dari tembak-tembakan, sopirnya malah tidak sempat mencucinya karena pulang lebih awal, bisa dicuci dan ikhlas saja. Kadang kita yang cerewet takut capek dan ada yang bisa. menjadi tugas untuk itu,” kata Zaskia Sungkar.

Dia membagikan kisah ini bersama dengan potret keluarga yang diunggah di akun Instagramnya yang terverifikasi. Potret itu menunjukkan Umar dan istrinya berdiri diapit oleh Zaskia Sungkar di sebelah kiri dan Irwansyah di sebelah kanan.

Dia Orang Baik

“Tapi papa hanya ingin membuat anak-anaknya merasa nyaman dan bahagia, agar proses syutingnya bagus, semuanya rapi, belum lagi ditemani pager setiap kali dia pergi bekerja,” lanjut Zaskia Sungkar.

Perhatian Umar Effendi terhadap detail menyentuh hati sang menantu. “Masha Allah Masya Allah dia orang baik. Kumpul di surga, insya Allah pa,” pungkas Zaskia dengan emoticon wajah berlinang air mata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250