Kabarnya Antonio Conte Tak Tertarik Untuk Melatih Arsenal

  • Whatsapp
Kabarnya Antonio Conte Tak Tertarik Untuk Melatih Arsenal
banner 300x250

Havana88 – Harapan fans Arsenal yang ingin melihat Antonio Conte duduk di kursi kepelatihan Emirates Stadium sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, Conte dikabarkan belum tertarik melatih The Gunners saat ini.

Performa Arsenal akhir-akhir ini merosot dan hasil buruk di dua pekan pertama Premier League membuat situasi semakin rumit. Suara-suara yang meminta Arteta untuk mundur semakin keras.

Read More

Saking kesalnya, fans Arsenal bahkan menghentikan mobil Arteta di luar Emirates Stadium usai pertandingan melawan Chelsea akhir pekan lalu. Mereka meminta pria asal Spanyol itu mengosongkan kursi kepelatihan Arsenal.

Beberapa pakar mulai menyarankan manajemen klub untuk mengganti Arteta dengan pelatih berpengalaman seperti Conte. Toh, pria Italia itu saat ini tersedia karena baru saja mengundurkan diri dari Inter Milan.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Conte tidak tertarik melatih Arsenal
Conte tidak hanya berkubang dalam piala. Ia juga dikenal sebagai pelatih yang mampu membuat klub ‘dari nol menjadi pahlawan’. Inter Milan dan Juventus adalah dua contoh terbaik dari tangannya yang keren sebagai pelatih.

Karena itu, banyak yang menyarankan Arsenal untuk segera merekrut Conte. Pasalnya Conte diyakini mampu membuat nama The Gunners kembali ditakuti para rivalnya.

Sayangnya, Conte diketahui tak tertarik melatih Arsenal. Metro.co.uk mengklaim bahwa skuad Gunners terlalu rusak dan tidak membangkitkan gairah Conte untuk segera bangkit dari kuburnya.

Visi Berbeda dengan Klub
Dilihat dari perjalanannya, sepertinya visi Conte dan Arsenal tidak sejalan. Dia bukan tipe pelatih yang menerima pemain baru dengan mudah dan selalu menginginkan kendali penuh atas kebijakan transfer klub.

Ketika visinya dengan klub tidak sejalan, Conte tidak ragu untuk pergi. Itulah yang dia lakukan dengan Inter Milan yang sedang dilanda krisis ekonomi saat ini, di mana mereka harus menjual pemain bintang untuk bertahan hidup.

Sama halnya dengan Juventus. Dia telah mengkritik kebijakan transfer klub beberapa kali, membuat pernyataan ikonik: “Anda tidak bisa pergi dan makan di restoran seharga 100 euro dengan 10 euro di saku Anda, bukan?”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250