Kabarnya Arsenal Sempat Coba Untuk Tawar Asensio, Langsung Ditolak Madrid!

  • Whatsapp
Kabarnya Arsenal Sempat Coba Untuk Tawar Asensio, Langsung Ditolak Madrid!
banner 300x250

Havana88 – Arsenal berusaha keras memperkuat skuat di bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, The Gunners juga mengincar Marco Asensio dari Real Madrid.

Bursa transfer musim panas ini cukup ramai bagi Arsenal. Mikel Arteta mendapatkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat.

Read More

The Gunners mendatangkan Aaron Ramsdale, Ben White, Takehiro Tomiyasu, Sambi-Lokonga, serta Martin Odegaard dari Madrid. Kabarnya, Arsenal juga mengincar Asensio dari Madrid.

Sayangnya transfer ini gagal terwujud. Kenapa begitu?

Itu tidak jelas
Arsenal berani menawar karena sudah ada spekulasi soal masa depan Asensio sejak akhir musim lalu. Pemain sayap asal Spanyol itu jarang mendapat kesempatan bermain karena cedera.

Asensio pernah menjadi salah satu bintang muda andalan Madrid, tapi tahun lalu sulit baginya. Oleh karena itu, muncul spekulasi bahwa Madrid akan melepas Asensio.

Kesenjangan ini coba dimanfaatkan Arsenal. Menurut Cadena Ser, Arsenal menawarkan 34 juta poundsterling untuk Asensio.

Saat itu, ada dua klub lain yang juga melirik Asensio, yakni Tottenham dan AC Milan.

Madrid yang ditolak
Tawaran Arsenal memang tidak sedikit, namun sepertinya kurang diminati Madrid. Masih menurut Cadena Ser, Madrid dikabarkan langsung menolak tawaran Arsenal.

Mereka memang bernegosiasi untuk melepaskan Odegaard ke Arsenal, tetapi Asensio tidak ada dalam daftar sejak awal. Diduga, Madrid masih yakin Asensio akan menjadi bintang klub di masa depan.

Awal musim ini sulit bagi Asensio. Diduga dia tidak terlalu disukai oleh Carlo Ancelotti.

Namun, baru-baru ini Asensio membuktikan dirinya dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 Real Madrid atas Real Mallorca.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250