Kabarnya Divock Origi Akan Segera Berpisah Dengan Liverpool, Apakah Benar?

  • Whatsapp
Kabarnya Divock Origi Akan Segera Berpisah Dengan Liverpool, Apakah Benar?
banner 300x250

Havana88 – Divock Origi tampaknya akan pindah dari Liverpool setelah West Ham dilaporkan membuka negosiasi dengan The Reds untuk mengontraknya pada musim panas 2021.

Origi tak pernah mendapat kesempatan untuk bisa berlaga sebagai pemain inti di skuat Liverpool. Selama ini ia setia hanya menjadi pemain cadangan.

Read More

Origi bahkan sempat beberapa kali dipinjamkan ke klub lain. Namun, saat dipercaya sebagai pemain pengganti, ia mampu tampil cukup memuaskan.

Salah satunya berperan dalam membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-19. Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa The Reds tengah bersiap melepas pemain Belgia tersebut.

West Ham Tertarik dengan Origi
Sekarang ada kabar baik untuk Liverpool. Divock Origi sudah memiliki penggemar.

Kabarnya klub yang meminatinya adalah West Ham. Gosip ini disebarkan oleh Football Insider.

Laporan itu juga menyatakan bahwa West Ham telah menghubungi Liverpool. Mereka sudah mengadakan pembicaraan awal untuk merekrut Origi.

Laporan itu juga menyebutkan Liverpool memangkas harga Origi menjadi hanya 15 juta pound. Oleh karena itu, West Ham juga tertarik untuk membelinya sekarang.

Transaksi Penjualan Pemain Liverpool
Liverpool sendiri dikabarkan akan berusaha menjual sejumlah pemainnya pada musim panas 2021. Sebelumnya mereka sempat melepas Marko Grujic ke Porto.

Kemudian, Harry Wilson juga telah dilepas ke Fulham. Sementara Taiwo Awoniyi dijual ke Union Berlin.

Selain Divock Origi, Liverpool dikabarkan juga akan menjual Xherdan Shaqiri. Apalagi, pemain Swiss itu juga sudah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Anfield pada musim panas ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250