Kabarnya Manchester City Menyiapkan Dana Besar-besaran Untuk Mendapatkan Harry Kane

  • Whatsapp
Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan dana belanja besar-besaran untuk mendapatkan Harry Kane pada musim panas ini. Nama Jack Grealish juga disebutkan.
banner 300x250

Havana88- Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan dana belanja besar-besaran untuk mendapatkan Harry Kane pada musim panas ini. Nama Jack Grealish juga disebutkan.

Juara bertahan Liga Inggris itu belum mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, tidak seperti biasanya. Jika melihat kekuatan skuat saat ini, wajar jika Man City tidak banyak merekrut pemain baru.

Read More

Meski begitu, baru-baru ini Man City dikabarkan tengah menyiapkan tawaran besar untuk Kane dan Grealish. Artinya tim yang sudah kuat mungkin akan lebih kuat lagi musim depan.

Kondisi ini juga dicatat oleh Paul Gorst, analis Liga Inggris. Apa yang dia katakan?

Akan terlalu kuat, membosankan

Menurut Gorst, upaya Man City untuk mengontrak Kane seharusnya menjadi sinyal bagi klub kuat lainnya seperti Liverpool dan Chelsea. Sebab, jika benar mendapatkan Kane, menurutnya Man City akan luar biasa kuat.

“Akan membosankan jika Man City mendapatkan Kane, jujur saja,” kata Gorst seperti dikutip Liverpool Echo.

“Mereka baru saja memenangkan liga dengan nyaman musim lalu dan melakukannya tanpa striker No.9 yang benar-benar menonjol.”

“Gabriel Jesus dan Sergio Aguero tidak banyak bermain musim lalu dan sekarang Man City bisa membeli salah satu striker terbaik di dunia.”

Liverpool gigit jari?

Gorst juga menilai transfer Man City-Kane dari sudut pandang Liverpool. Menurutnya, transfer tersebut akan menjadi tamparan keras bagi Liverpool yang baru dua musim lalu bisa bersaing di level yang sama.

“Itu akan membuat tugas Liverpool semakin sulit. Rasanya pahit melihat tim yang bisa menang dengan baik dan kemudian menghabiskan 200 juta pound untuk dua pemain dengan mudah,” lanjut Gorst.

“Ada pandemi di seluruh dunia yang masih meningkat, lalu ada Man City yang bisa menghabiskan £200 juta untuk dua pemain.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250