Kabarnya Tidak Jadi Bertahan, Phil Jones Akan Cabut Dari Manchester United

  • Whatsapp
Kabarnya Tidak Jadi Bertahan, Phil Jones Akan Cabut Dari Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Sebuah rumor baru telah beredar mengenai masa depan Phil Jones. Bek tersebut dikabarkan akan meninggalkan Manchester United sebelum jendela transfer ditutup.

Jones merupakan salah satu figur senior di skuat MU. Namun dua tahun terakhir ia jarang bermain karena cedera yang dideritanya.

Read More

Bek tersebut sendiri dikabarkan akan dipertahankan oleh Solskjaer musim ini. Ia ditargetkan menjadi bek tengah kelima United musim ini.

Tetapi FLW mengklaim bahwa Jones sekarang di ambang keluar dari Old Trafford. Sang bek dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini.

Lihat situasi transfer Jones di bawah ini.

Butuh berjam-jam bermain
Menurut laporan tersebut, Jones merasa butuh waktu bermain reguler di musim 2021/22.

Sang bek saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera. Ia merasa perlu mendapatkan jam bermain yang teratur agar performanya kembali ke puncak.

Sementara di United ia cenderung hanya menjadi pelapis yang jarang bermain. Itu sebabnya Jones sekarang siap untuk pergi.

Pindah ke Kejuaraan
Menurut laporan itu, Jones meminta United untuk meminjamkannya ke klub Championship.

Dia mengincar pindah ke klub Championship papan atas yang berjuang untuk promosi musim depan. Dia pikir klub seperti itu akan sempurna untuknya.

Ini karena bek bisa bermain setiap minggu dengan intensitas tinggi. Jadi dia berpikir pindah ke Championship adalah pilihan yang baik dalam karirnya.

Tidak dalam skuad
Jones sendiri tidak masuk dalam skuat Manchester United akhir pekan lalu.

Ia tak dibawa Solskjaer saat bertandang ke Saint Mary Stadium untuk menghadapi Southampton.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250