Kaesang Pangarep Dan Nadya Arifta,Kepergok Menghabiskan Waktu Bersama

  • Whatsapp
Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta semakin erat. Keduanya juga kerap kepergok menghabiskan waktu bersama.
banner 300x250

Havana88 –  Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta semakin erat. Keduanya juga kerap kepergok menghabiskan waktu bersama.

Kaesang dan Nadya Arifta diketahui baru saja menghabiskan akhir pekan bersama, Sabtu (19/6). Keduanya terlihat berbelanja bersama di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cempaka Putih.

Read More

Dari foto-foto yang ada, Kaesang dan Nadya Arifta terlihat sedang bergandengan tangan. Kaesang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sedangkan Nadya mengenakan pakaian kasual.

Ini bukan kali pertama kemesraan Kaesang dan Nadya terungkap. Beberapa waktu lalu, keduanya juga sempat syuting makan bersama di sebuah restoran dan menghadiri pesta pernikahan bersama.

Sebelumnya, dikabarkan hubungan Kaesang dan Nadya Arifta telah berakhir. Kaesang dikabarkan berpacaran dengan Nabila Javanica yang merupakan salah satu karyawan di bisnisnya.

Di saat yang sama, Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang, juga angkat bicara soal putusnya hubungan asmara dirinya dan Kaesang.

Felicia mengunggah video berisi ungkapan hatinya tentang sikap Kaesang yang dianggap tidak etis saat putus dengannya.

“Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau bukan, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah,” ujar Felicia Tissue dalam video yang diunggahnya di YouTube.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250