Kai Havertz Merinding Kalau Ingat Golnya Di Final Liga Champions

  • Whatsapp
Kai Havertz Merinding Kalau Ingat Golnya Di Final Liga Champions
banner 300x250

Havana88 – Final Liga Champions musim lalu adalah salah satu pertandingan paling berkesan bagi Kai Havertz dari Chelsea. Dia masih merinding ketika mengingat gol krusialnya melawan Manchester City.

Chelsea dan Man City saling berhadapan di final Liga Champions di Porto. Saat itu, The Blues mengalahkan rivalnya di Liga Inggris dengan skor 1-0.

Read More

Pemain Jerman itu menjadi pahlawan kemenangan timnya di final Liga Champions. Havertz mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Havertz mencetak gol Ederson Moraes pada menit ke-42. Gol tersebut sudah cukup bagi Chelsea untuk mengangkat trofi Liga Champions kedua mereka.

Havertz. sasaran
Berbicara tentang momen spesial itu, Havertz mengatakan dia tidak akan melupakan gol di Porto. Dia bahkan masih merinding ketika mengingat tujuannya.

“Saya telah melihatnya berkali-kali sejak Mei dan itu adalah adegan yang tidak akan pernah saya lupakan. Itu adalah gol yang sangat besar bagi saya,” kata Havertz kepada The Athletic.

“Di lapangan, itu selalu berbeda. Ketika Anda melihatnya di layar, Anda pikir itu adalah gol yang mudah tetapi di kepala Anda, dalam situasi ini, Anda tidak melihat semua ruang yang Anda miliki.

“Saya masih merinding ketika melihat gol itu. Itu sangat penting bagi saya dan semua orang.”

Trofi Kedua
Kai Havertz masih berpotensi meraih trofi kedua bersama Chelsea dalam waktu dekat.

The Blues akan bertemu Villarreal di Piala Super Eropa pada 12 Agustus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250