Kata Mino Raiola, Gianluigi Donnarumma Tidak Pernah Mengkhianati AC Milan

  • Whatsapp
Kata Mino Raiola, Gianluigi Donnarumma Tidak Pernah Mengkhianati AC Milan
banner 300x250

Havana88 – Banyak yang mencap Gianluigi Donnarumma sebagai pengkhianat setelah memutuskan hengkang dari AC Milan. Sang agen, Mino Raiola, harus membela diri.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Milan berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan Donnarumma. Raksasa Italia itu berani memberinya kesempatan bermain meski usianya masih sangat muda, yakni 16 tahun.

Read More

Donnarumma adalah kiper pilihan pertama Rossoneri selama enam musim, membuat 251 penampilan di semua kompetisi. Ketika fans AC Milan yakin sang kiper akan menjadi legenda klub, ia malah memilih untuk pindah ke klub lain.

Lebih buruk lagi, Donnarumma pergi tanpa memberi keuntungan bagi Rossoneri. Ia memutuskan pindah ke PSG dengan status bebas transfer, tepat setelah kontraknya di San Siro habis pada awal Juli 2021.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Donnarumma Tidak Mengkhianati Milan
Tak heran jika banyak yang membenci Donnarumma, termasuk fans setia Milan. Beberapa di antaranya bahkan memberikan label ‘pengkhianat’ kepada kiper timnas Italia tersebut.

Raiola malah memberikan pertahanan. Dia mengatakan bahwa kliennya tidak berniat mengkhianati Rossoneri. Bahkan, jika mau, dia bisa ‘mengkhianati’ Milan dengan pindah ke klub lain empat tahun lalu.

“Saya merasa kasihan dengan cara dia diperlakukan. Dia tidak mengkhianati Milan, dia membuat keputusan untuk hidupnya. Dia bisa saja meninggalkan Milan empat tahun lebih awal dan dia tidak melakukannya,” katanya, dikutip Calciomercato.com .

Juventus Akan Menyesal
Donnarumma telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa menjelang kontraknya dengan Milan berakhir, termasuk Juventus. Namun pada akhirnya, klub berjuluk Bianconeri itu memilih bertahan dengan Wojciech Szczesny.

Saat itu, hanya segelintir orang yang percaya bahwa Donnaruma akan memimpin timnas Italia menjadi juara Euro 2020. Raiola percaya bahwa Juventus, bersama dengan penggemar kliennya lainnya, menyesal tidak mengontraknya.

“Saya pikir Juventus akan menyesal tidak mengontrak Donnarumma untuk waktu yang lama dan bukan hanya Juventus. Tidak ada perselisihan dengan Keylor Navas di PSG, Gigio akan bermain,” pungkasnya.

Donnarumma pindah ke PSG dan langsung berhadapan dengan persaingan ketat dengan mantan kiper Real Madrid Keylor Navas. Sejauh ini, Donnarumma baru sekali tampil di Ligue 1.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250