Kenya Nindia Elsa Totalitas Perankan Sandra yang Jiwanya Terguncang di Mega Series Suara Hati Nur

  • Whatsapp
Kenya Nindia Elsa Totalitas Perankan Sandra yang Jiwanya Terguncang di Mega Series Suara Hati Nur
banner 300x250

Havana88 – Kejutan demi kejutan selalu hadir di setiap episode Mega Series Suara Hati Nur yang tayang di Indosiar. Para pemain harus siap untuk memerankan adegan-adegan yang menantang. Hal ini dialami oleh Kenya Nindia Elsa yang berperan sebagai Sandra.

Sandra awalnya menjadi sosok penolong bagi Nur yang diperankan oleh Icha Anisa. Namun, setelah diadu melawan Reno (Aditya Herpavi) dan Vina (Firstriana Aldila), Sandra berbalik melawan karakter utama. Belakangan, Vina memberikan obat yang menyebabkan halusinasi sehingga Sandra diduga mengalami gangguan jiwa.

Lewat unggahan Instagram, kontestan Miss Grand Indonesia 2018 itu bersyukur memiliki peran yang menantang. “ Apapun tantangan yang diberikan, selalu siap untuk dihadapi. Tidak. Belum siap. Awalnya, tidak ada yang siap. Mungkin berani adalah kata yang tepat untuk menghadapi tantangan,” tulisnya.

Termasuk yang baru terjun ke dunia akting, Kenya tidak menyangka akan ditantang seperti ini. “Saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan peran yang menantang seperti ini… tapi ini adalah bagian dari penegasan positif saya untuk bisa mendalami akting lebih jauh,” ujarnya.

Sarjana Psikologi ini tidak ingin mengukur keberhasilannya. Dia hanya berusaha menikmati pekerjaannya. “Masalahnya adalah Anda telah melakukannya dengan benar, atau berhasil atau tidak? Itu urusan nanti dan lebih baik tidak memikirkannya. Nikmati prosesnya dan cintai apapun yang kamu lakukan,” imbuhnya.

Memiliki pengalaman dalam kontes ratu kecantikan, Kenya tidak keberatan terlihat berantakan. Terlihat dalam potret ini rambutnya acak-acakan dan memakai riasan pucat.

Kenya saat berakting dengan Aditya Herpavi sebagai suami. Chemistry mereka menjadi salah satu daya tarik sinetron produksi Mega Kreasi Films ini.

Dalam sinetron, karakter Sandra dan Nur sering terlibat ketegangan. Namun di lokasi syuting, Kenya dan Icha Anisa terlihat dekat. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250