Kevin Aprilio Banyak Terima DM dari Sesama Artis Setelah Menjalani Transplantasi Rambut

  • Whatsapp
Kevin Aprilio diketahui memiliki penampilan baru. Putra Addie MS baru-baru ini menjalani transplantasi rambut dan janggutnya.
banner 300x250

Havana88- Kevin Aprilio diketahui memiliki penampilan baru. Putra Addie MS baru-baru ini menjalani transplantasi rambut dan janggutnya.

Hal ini tentu membuatnya sangat berbeda dari sebelumnya. Selama ini personel Vierratale dikenal dengan rambut ‘lempar poni’ tanpa kumis dan jenggot, kini penampilannya berubah setelah menjalani transplantasi rambut di Turki.

Read More

Meski senang dengan hasilnya, suami Vicy Melanie ini merasa insecure dengan penampilannya.

Tidak percaya diri

“Setelah transplantasi, masih sangat tidak wajar, masih sangat artifisial, jadi saya masih tidak percaya diri bertemu orang,” kata Kevin Aprilio saat berbicara di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Proses

Namun, ia sadar untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang membutuhkan proses yang cukup panjang. Diperlukan setidaknya satu tahun agar rambut di dahi dan janggutnya terlihat benar-benar alami.

“Saya senang sekali, sangat senang. Mungkin setelah semuanya normal, apa yang bisa saya lakukan, saya tidak bisa melakukan gaya rambut yang dulu tidak bisa saya lakukan,” sambungnya.

Banyak DM

Selain itu, Kevin Aprilio mengaku banyak menerima Direct Message di Instagram dari sesama artis. Kevin mengatakan bahwa rekan-rekan senimannya mengajukan banyak pertanyaan dan ingin tahu lebih banyak tentang transplantasi rambutnya.

“Setelah ini, banyak artis yang DM saya, yang followersnya lebih banyak dari saya, benar-benar minta dan mau (transplantasi), dan mereka semua menunggu hasil saya. Malah banyak yang tidak percaya diri,” pungkas Kevin Aprilio.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250