Kevin Hillers, Bintang FTV yang Berkompetisi di Kontes Model Internasional Hingga Video Mesra dengan Lucinta Luna

  • Whatsapp
Kevin Hillers, Bintang FTV yang Berkompetisi di Kontes Model Internasional Hingga Video Mesra dengan Lucinta Luna
banner 300x250

Havana88 – Kevin Hillers dikenal sebagai bintang FTV dan pemain sinetron stripping. Ada ciri yang mencolok dari fisik aktor berusia 31 tahun ini. Dia memiliki tinggi 188 cm, jadi dia terlihat lebih menonjol daripada lawan mainnya.

Pendukung sinetron Mermaid in Love ini sudah berkecimpung di dunia akting sejak tahun 2015. Sebelumnya ia juga berkecimpung di dunia modelling. Dengan perawakan tinggi dan tubuh atletis, ia menorehkan prestasi di bidang modeling.

Read More

Berikut 6 fakta pemilik nama lengkap Emmanuel Kevin Hillers yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (6/8/2021).

Lahir dengan nama Emmanuel Kevin Hillers, pria berdarah Belanda ini lahir di Maumere pada 4 Juli 1990. Ibunya bernama Ernestha Hillers.

Memiliki tinggi badan di atas rata-rata pria Indonesia, Kevin Hillers mengawali kariernya sebagai model. Ia memenangkan kontes Fresh Face Indonesia pada tahun 2013 dan 2014. Hal ini mendorongnya untuk dikirim mewakili Indonesia ke Barcelona, ​​​​Spanyol dan Seoul, Korea Selatan, pada tahun yang sama.

Pemain sinetron ini mulai muncul dalam sekuel Ganteng Ganteng Serigala yaitu GGS Kembali pada tahun 2015. Sejak itu ia bermain di beberapa sinetron SCTV seperti Anak Menteng, Putri Duyung Cinta, Anak Langit, hingga Samudra Cinta.

Tahun 2018 nama Kevin Hillers ramai diperbincangkan karena muncul video mesra dirinya dan Lucinta Luna. Saat itu Kevin melakukan klarifikasi bahwa dirinya dijebak.

Pada tahun 2020 ia menjadi salah satu pemain utama dalam sinetron Bawang Putih Kulit Merah. Namun, baru beberapa minggu lalu, karakter yang dimainkannya tiba-tiba digantikan oleh aktor Mahdy Reza.

Wajah Kevin muncul kembali di beberapa judul FTV, Suara Hati Istri, tayang Indosiar tahun 2020. Judul-judul yang dibintanginya antara lain Madu Terbaik Masih Meracuni Aku dan Aku Istri Perjanjian Terakhir. Saat ini Kevin bermain di sinetron Ikatan Cinta. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250