Kingsley Coman dan Serge Gnabry Calon Pengganti Salah di Liverpool

  • Whatsapp
Mohamed Salah dirumorkan bakal pergi dari Liverpool
banner 300x250

Havana88detik – Dua pemain Bayern Munich, Kingsley Coman dan Serge Gnabry, disebut-sebut bakal jadi pengganti Mohamed Salah di Liverpool.

Di tengah keretakan antara Salah dan Liverpool, mantan pemain The Reds Dietmar Hamann menyebut dua striker ideal untuk bergabung dengan juara Liga Inggris itu.

Read More

“Dua pemain sayap di dunia adalah Gnabry, yang pernah bermain di Arsenal, dan Kingsley Coman, dia menjadi bahan pembicaraan hari ini,” kata Hamann.

Apakah mereka ingin meninggalkan Bayern Munich? Saya kira tidak begitu tapi tidak ada yang tahu, ”lanjutnya saat diwawancarai di Astro Stadium.

Salah sudah menjadi salah satu pemain kunci Liverpool sejak didatangkan dari Roma pada 2017. Kontribusi Salah membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions dan juara Liga Inggris.

Terlepas dari perannya sebagai striker yang membawa gol-gol penting untuk The Red Merseyside, belakangan ini Salah dikabarkan tidak betah berada di Anfield.

Salah satu penyebabnya adalah kekecewaan karena tidak terpilih menjadi kapten tim oleh Jurgen Klopp pada pertandingan Liga Champions.

Salah juga mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona, yang dianggap pemain Mesir itu sebagai klub terbesar di dunia.

“Saya tidak tahu apakah ada masalah dengan Salah ketika dia diwawancarai dan ingin pergi ke Spanyol. Jika dia ingin pergi, Barcelona dan Real Madrid bisa tertarik,” komentar Hamann.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250