Kiper Sevilla, Yassine Bounou, mendapat ‘karma’ usai mengejek Erling Haaland

  • Whatsapp
Kiper Sevilla, Yassine Bounou, mendapat 'karma' usai mengejek Erling Haaland
banner 300x250

Havana88detik – Kiper Sevilla, Yassine Bounou, mendapat ‘karma’ setelah mengejek Erling Haaland yang gagal mengeksekusi penalti. Penalti diulang, skor Haaland dan ejekan Bounou bergantian.
Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di Signal Iduna Park pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Hasil imbang ini cukup membawa Die Borussen ke babak perempat final. Pasukan Edin Terzic menang agregat 5-4.

Dortmund unggul dua gol melalui dua gol Eling Haaland. Striker Norwegia itu mencetak gol pada menit ke-35 dan 54.

Read More

Sevilla kemudian bangkit untuk menyamakan angka dari gol yang dicetak oleh Youssef En-Nesyri pada menit ke-69 dan 90 + 6. Namun, hal tersebut tetap gagal menyelamatkan Sevilla.

Duelnya sendiri terasa panas dengan wasit harus mengeluarkan sembilan kartu kuning. Tiga untuk Dortmund dan enam untuk Sevilla.

Salah satu drama dalam pertandingan ini terjadi ketika gol kedua Haaland pada menit ke-54 melalui titik penalti. Penyerang berusia 20 tahun itu mencemooh kiper Sevilla Yassine Bounou.

Awalnya, penalti Haaland ditepis Bounou. Penjaga gawang timnas Maroko itu langsung mengejek Haaland atas kegagalannya.

Namun, ternyata penalti tersebut harus diulang setelah wasit melihat VAR tersebut. Ini karena Bounou bergerak lebih dulu sebelum bola ditendang.

Kesalahan itu tidak diulangi Haaland pada kesempatan kedua. Ia berhasil membobol gawang Sevilla meski Bounou bisa membaca arah bola.

Bounou mendapat ‘karma’ dengan Haaland berbalik untuk mengejeknya saat merayakannya. Aksi Haaland sempat membuat kesal para pemain Sevilla. Ia dikejar beberapa pemain Sevilla hingga terjadi keributan kecil di pinggir lapangan.

“Bounou meneriaki saya setelah penalti pertama jadi setelah penalti kedua saya balas meneriakkan apa yang dia katakan kepada saya,” ucap Haaland dikutip dari Yahoo Sport.

“Itulah karma.”

Namun, ketegangan Bounou dan Haaland hanya bertahan selama 90 menit. Usai pertandingan, kedua pemain ini menunjukkan sikap sportivitas. Bounou dan Haaland mengobrol segera setelah pertandingan berakhir dan sepertinya tidak ada kebencian di antara mereka.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250