Kisah Cinta Lionel Messi Terhadap Blaugrana Salah Satu Cerita Terindah

  • Whatsapp
Bintang Argentina Lionel Messi disebut mendekati akhir kariernya di Barcelona
banner 300x250

Havana88detik – Calon presiden klub Barcelona Joan Laporta menilai kisah cinta Lionel Messi dengan Blaugrana sebagai salah satu kisah terindah dalam sepakbola.

Masa depan Messi di Camp Nou masih kabur setelah akhir musim lalu ia berniat hengkang. Dia memutuskan untuk bertahan, tetapi kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Read More

Kegagalan Barcelona meraih gelar musim lalu disebut-sebut menjadi puncak kekecewaan Messi. Apalagi, manajemen mengabaikan rekomendasi pemain yang diinginkan La Pulga.

Meski demikian, Laporta menilai Messi adalah sosok yang pantas dihormati Barcelona. Dan, keputusan Messi untuk bertahan atau pergi tidak akan bergantung pada uang.

“Kisah cinta Messi dan Barcelona adalah salah satu kisah terindah dalam sepak bola. Dia harus dicintai dan pantas mendapatkannya,” kata Laporta, dikutip dari Marca.

Menurut Laporta, kerja keras Messi selama ini memang pantas dibalas dengan tawaran gaji yang lumayan. Namun, kesepakatan antara Messi dan klub tidak semata-mata karena faktor tertentu.

“Saya kenal dia dan memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya sangat menghormatinya. Dia adalah pemenang dan yang dia inginkan adalah terus menang bersama Barcelona.”

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mempertahankannya. Pesaing kami adalah klub luar negeri dan mereka telah menawarkan,” kata Laporta.

Belakangan ini, Messi tengah menjadi sorotan karena nilai kontrak fantastis yang dibocorkan oleh El Mundo. Surat kabar Spanyol menyebutkan, pemain asal Argentina itu mendapatkan gaji 555 juta euro atau Rp9,481 triliun di Barcelona.

Laporta tak menampik kemungkinan kabar ini. Yang pasti, menurutnya, pemasukan Barcelona dari Messi lebih besar dari gaji yang diberikan.

Messi menghasilkan lebih banyak uang daripada gajinya. Lebih banyak. Messi sangat menguntungkan bagi Barcelona, ​​tetapi yang terpenting adalah pengembalian emosional yang dia berikan. Ini tak ternilai karena semua anak, baik laki-laki maupun perempuan menyebut Messi ketika ditanya siapa pemain adalah favorit mereka, “kata Laporta.

Masa depan Messi di Barcelona masih menjadi teka-teki. Kekalahan 1-4 dari PSG tentu tak akan membuat Messi senang, apalagi jika membuat Barca tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250