Kisah viral yang melibatkan Roberto Carlos dan layanan pengiriman makanan online

  • Whatsapp
Kisah viral yang melibatkan Roberto Carlos dan layanan pengiriman makanan online
banner 300x250

Havana88detik – Masih ingatkah Anda dengan Roberto Carlos, bek kiri legendaris Brasil? Jadi, inilah kisah viral yang melibatkannya dan layanan pengiriman makanan online.
Cerita dimulai dengan kelaparan Jordan Brightman-Charles. Penggemar klub sepak bola Chelsea yang juga menjadi editor media sosial akun YouTube ImperialWharfFC itu juga berencana memesan McDonald’s melalui layanan online UberEats awal pekan ini.

Tidak ada yang istimewa dari pesanan itu. Namun Jordan tertegun melihat nama pengemudi UberEats yang mengambil pesanan darinya.

Read More

“Saya melihat pemberitahuan ‘pengemudi Anda adalah …’ dan namanya tertulis Roberto Carlos. Awalnya saya berasumsi bahwa itu salah baca, jadi saya membuka aplikasi dan nama pengemudi itu benar-benar Roberto Carlos.”

“Saya langsung merasa harus tweet karena itu membuat saya terkekeh. Saya mencoba memikirkan sesuatu yang cerdas dan mengingat gol tendangan bebasnya ke gawang Prancis, dan saya juga menulis tentang itu.”

Kisah layanan pesan-antar makanan ini kemudian menjadi viral. Saat kicauan Jordan Brightman-Charles mencuri perhatian, hampir bersamaan dengan itu pesanan makanannya diantarkan oleh Roberto Carlos, sang pengemudi UberEats.

“Ibuku dan aku mengobrol dengannya dan itu cukup menyenangkan. Kami membuat lelucon tentang namanya dan dia bilang dia dinamai bukan menurut nama pesepakbola Roberto Carlos tetapi seorang penyanyi.”

Selidiki ada sosok Roberto Carlos yang merupakan penyanyi-pencipta lagu terkenal di Brazil bahkan menjadi salah satu artis paling terkenal di tahun 1960-an.

Apakah ceritanya sudah selesai? Belum. Kini Roberto Carlos, sang pesepakbola, yang membuat Jordan kaget.

Saat Jordan sedang mengemil makanan, ternyata ia membungkam notifikasi tersebut karena tweet tersebut terlalu viral. Karena bisu itu dia hampir melewatkan balasan khusus. Teman-temannya mengatakan bahwa tweet Roberto Carlos itu nyata!

Jordan mengaku berteriak keras ketika melihat balasan dari legenda sepak bola tersebut. “Ibuku mengira aku punya kabar buruk.”

Sepanjang malam Jordan mengenakan jersey Brasil di rumah, masih tidak percaya tweet-nya yang dipicu oleh layanan pengiriman makanan benar-benar menarik perhatian mantan salah satu bek kiri terbaik dunia. “Roberto Carlos juga mendapat tip,” kata Jordan bercanda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250