Klarifikasi Nadia Christiani soal Tudingan ASI Ratu Rizky Nabila Beracun

  • Whatsapp
Klarifikasi Nadia Christiani soal Tudingan ASI Ratu Rizky Nabila Beracun
banner 300x250

Havana88 – Sejak menggelar sesi tanya jawab virtual melalui Instagram Stories pekan lalu dan mengaku sebagai korban KDRT, Alfath Fathier alias Alfath Faathier, kondisi rumah tangga Nadia Christiani menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, ia muncul dalam video berjudul Ini Karma, Keguguran, Dipukuli, Diludahi, Masih Diminta Uang oleh Nadia Christina di saluran YouTube Mengaku Bang Denny Sumargo, 13 Juli 2021.

Read More

Di sana, Nadia menyampaikan sejumlah klarifikasi, salah satunya terkait dugaan bahwa ASI Ratu Rizky Nabila beracun. Ia pun meluruskan tudingan putra Ratu Rizky Nabila (maaf) hasil BO alias booking order.

Ya saya bilang seperti itu, tapi kemarin dua atau tiga hari yang lalu saya minta maaf langsung ke Ratu Rizky Nabila dan dia sangat bangga memaafkan saya atas semua kata-kata saya, nama baiknya, ya seperti itu, “kata Nadia Christina . .

“Karena saya di sana membela, bagaimana saya bisa dibutakan oleh cinta untuk membela suami saya,” tambahnya. Denny Sumargo selaku pewawancara menanyakan apakah benar, Nadia sempat mengatakan bahwa ASI Ratu Rizky Nabila beracun.

Yang ini juga diperbolehkan. “Ya,” jawabnya singkat. “Saya harus akui, saya harus mengakui kesalahan saya,” tambah Nadia Christina. Pernyataan ini dibuat bukan tanpa alasan.

“Begini Kak, tidak mungkin orang hanya berbicara tanpa ada informasi, benar atau tidak? Saya dapat informasi dari Alfath Fathier. Tidak mungkin dari orang lain, dari Alfath Fathier,” kata Nadia Christina. .

Banyak faktor yang membuat Nadia Christina tega melontarkan kata-kata yang menyakitkan hati kepada Ratu Rizky Nabila. Mabuk cinta membuatnya tidak bisa berpikir jernih.

“Yang otomatis aku masih mabuk dengan segala macam cinta, uuh… aku sangat memuliakan dia. Cewek juga punya macam-macam emosi, itu saja,” ujar Nadia Christina terus terang.

Bawa ke usia Alfath, bukan usia saya ha ha ha,” kata Nadia Christina kemudian menambahkan, “Dia 26 tahun tahun ini. Jadi seperti digendong dengan seorang anak.”

Hingga artikel ini disusun, Alfath Faathier belum memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan Nadia tersebut. Jumat (9/7/2021), melalui Instagram Stories, Alfath mengatakan masalah rumah tangga diselesaikan secara musyawarah pada 15 Juni 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250