Komedian Edy Oglek Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Virus COVID-19

  • Whatsapp
Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air, khususnya dunia komedi. Pasalnya, komedian Edy Oglek meninggal dunia pada Senin, 28 Juni 2021.
banner 300x250

Havana88 –   Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air, khususnya dunia komedi. Pasalnya, komedian Edy Oglek meninggal dunia pada Senin, 28 Juni 2021.

Edy Oglek meninggal dunia setelah berjuang melawan virus COVID-19. Edy Oglek sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit Bekasi.

Read More

Hari ini, Edy Oglek dimakamkan di pemakaman khusus COVID-19, TPU Pedurenan, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Pemakaman itu dilakukan dengan melakukan prosedur viral yang hingga kini semakin menggila di Indonesia.

Keluarga dan kerabat yang datang tidak bisa mendekati prosesi pemakaman. Sebelum dimakamkan, jenazah Edy Oglek didoakan dan didoakan oleh beberapa orang yang berada di samping ambulans.

Pada kesempatan itu, jasad Edy Oglek ditempatkan di peti mati berwarna putih. Empat orang mengenakan APD kemudian membawa peti mati dari ambulans ke kuburan yang tidak terlalu jauh.

Di sisi lain, beberapa penggali kubur dengan APD sibuk menggali di sekitar kuburan. Sementara itu, lantunan ayat suci Al-Qur’an terus dibacakan oleh masyarakat dan keluarga pelaku sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Prosesi pemakaman relatif singkat. Setelah makam ditutup, keluarga dan teman-teman Edy Oglek mendatangi makam tersebut. Mereka berdoa untuk Edy Oglek yang telah meninggal dan juga menaburkan bunga di nisan makam.

Sebelumnya, asisten Edy Oglek, Jas, telah mengkonfirmasi kematian aktor tersebut. Jas juga membenarkan bahwa beberapa hari lalu, Edy Oglek mengalami sakit badan atau demam. Kemudian Edy menjalani tes SWAB dan hasilnya positif COVID-19.

Kemudian Edy mulai menjalani perawatan sebagai pasien COVID-19 sejak siang tadi. Sebelumnya, Edy juga sempat melakukan isolasi mandiri.

“Alasannya beberapa hari lalu demam. Kemudian dia tes SWAB, ternyata positif. Sudah dirawat sejak sore ini,” jelas Jas.

“Karena kemarin dia isolasi mandiri. Jadi mulai siang ini dirawat, lalu sore ini tiba-tiba (meninggal),” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250