Komentar Sule Perihal Isu Perceraian Rumah Tangganya Dengan Nathalie Holscher

  • Whatsapp
Komentar Sule Perihal Isu Perceraian Rumah Tangganya Dengan Nathalie Holscher
banner 300x250

Havana88 – Komedian Sule membahas masalah isu kandasnya rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Setelah isu bergulir, dia akhirnya menjawab pertanyaan wartawan.

Sule menegaskan, yang terjadi pada rumah tangganya bukanlah konsumsi masyarakat. “Ini bukan untuk konsumsi masyarakat,” kata Sule, Rabu (21/4).

Read More

“Bukan untuk konsumsi publik, maaf sekali lagi,” ujarnya sambil menjauh dari wartawan.

Di kesempatan yang sama, pelawak bernama asli Entis Sutisna ini juga membantah kabar perselingkuhan yang diimpikan padanya.

“Saya mau klarifikasi yang satu ini. Ada satu model, betul saya kenal dia, tapi yang dia bicarakan adalah konten DM Agustus 2019,” balas Sule.

“Jadi saya tidak ada hubungannya kecuali dengan istri saya!” dia menambahkan.

Isu keretakan rumah tangga sudah mulai menyebar sejak Nathalie Holscher menghapus foto-foto Sule di akun Instagram-nya, serta mengunggah dirinya menangis.

Ia pun sempat bercerita tentang banyaknya kendala dan beban yang dihadapi saat membina rumah tangga bersama Sule. Salah satu kendala yang harus diatasi usai menikah dengan Sule adalah beradaptasi dengan anak-anak Sule, yakni Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

“Dekat dengan anak-anak yang berat. Tapi saya kabur begitu saja, saya tidak ingin terlihat seperti harus melihat-lihat wajah saya,” ucap Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di Ruang Interogasi Gilang Dirga.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250